Ezechiel Absen dalam Latihan Perdana

Penulis:
Rabu , 11:30 WIB
Ezechiel Absen dalam Latihan Perdana

Ezechiel N'Douassel (kanan)/Persib

Berita Liga Indonesia: Tim Persib Bandung kembali menggelar latihan di Lapangan Lodaya, Selasa (13/2). Ini merupakan latihan perdana setelah kembali dari Jepara, Sabtu 10 Februari 2018. Namun striker Ezechiel N'Douassel absen dalam latihan kali ini.

Sesi latihan perdana diikuti 26 pemain. Hanya striker asal Chad, Ezechiel N’Douassel tak tampak dalam latihan. Ia terpaksa absen lantaran kondisinya belum fit.

Sementara tiga pemain Diklat Persib yang mengikuti latihan adalah M. Wildan Ramdhani, Rizki Hidayat, dan Ariya Nugraha.

Di bawah mistar, Aqil Savik juga telah bergabung latihan bersama tim. Ia tampak sangat bersemangat saat berlatih bersama tiga kiper lainnya, Imam Arief Fadillah, Muhammad Natshir dan I Made Wirawan.

Para pemain terlihat sangat bergairah menyantap menu latihan yang diberikan pelatih Mario Gomez. Cuaca cerah membuat latihan berjalan dengan lancar serta penuh semangat.

Natshir Ultah Ke-25

Selasa 13 Februari 2018 merupakan hari ulang tahun ke-25 penjaga gawang Persib Bandung, Muhammad Natshir Fadhil Mahbuby.

Usai latihan di Lapangan Lodaya, pria yang akrab disapa Deden ini mendapatkan ucapan dan doa dari rekan-rekannya. Tak hanya itu, ia pun mendapatkan ucapan dan doa dari penggemarnya melalui media sosial.

Memasuki usia 25 tahun, Deden berharap bisa menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya. “Harapannya bisa lebih baik. Mudah-mudahan sisa hidup saya berkah,” ujar Deden.

Bersama Persib, Deden bertekad memberikan segala kemampuan terbaiknya. Ia berharap bisa membawa Maung Bandung kembali bangkit di Liga 1 mendatang.

“Semoga bisa lebih baik dari tahun kemarin dan memberikan kontribusi terbaik buat Persib,” tutur kiper yang pernah berkostum Pelita Bandung Raya dan Arema ini.

Artikel Tag: persib, latihan persib, mario gomez, roberto carlos mario gomez, liga 1, ezechiel n'douassel, m natshir, deden, berita liga indonesia

571