Golden State Warriors Gilas Phoenix Suns

Penulis:
Rabu , 07:45 WIB
Golden State Warriors Gilas Phoenix Suns

Stephen Curry melewati penjagaan pemain Phoenix Suns, Alex Len.

Berita Basket NBA : Golden State Warriors berhadapan dengan salah satu tim papan bawah di konferensi barat, Phoenix Suns. Bermain dengan trengginas, Golden State Warriors mampu pulangkan Phoenix Suns dengan tangan hampa.

Bermain di Oracle Arena, Golden State Warriors harus menjamu perlawanan tim dari papan bawah konferensi barat, Phoenix Suns. Selain bermain di kandang sendiri, Golden State Warriors juga diunggulkan karena komposisi pemainnya lebih berkualitas daripada Phoenix Suns.

Benar saja, melalui pemain bintangnya, Golden State Warriors mampu mendominasi jalannya pertandingan dengan mudah. Berbeda dengan kubu Phoenix Suns, mereka terlihat begitu kesulitan menandingi permainan tim yang menjadi juara NBA di musim lalu tersebut. Phoenix Suns pun bahkan sempat tertinggal hingga 46 poin di pertandingan ini sebelum akhirnya menyerah dengan skor akhir 83-129.

Kemenangan Golden State Warriors ini tidak lepas dari performa apik point guard andalan mereka, Stephen Curry. Pemain bernomor punggung 30 ini berhasil menjadi pendulang poin terbanyak di kubu Warriors dengan 22 poin, 9 rebound, dan 7 assistnya. Selain Curry, Omri Casspi yang dimainkan Steve Kerr dalam starting lineup berhasil menambahkan 19 poin dan 10 rebound bagi Warriors.

Beralih ke kubu Phoenix Suns, Elfrid Payton yang baru didatangkan dari Orlando Magic kembali menunjukkan potensinya di laga kali ini. Pemain dengan gaya rambut unik tersebut berhasil menjadi top skor di kubu Phoenix Suns dengan raihan 29 poin, 8 rebound, dan 5 assist. Tidak hanya Payton yang bermain bagus, TJ Warren juga bermain cukup apik di pertandingan ini. Warren berhasil menambahkan 14 poin dan 6 rebound bagi tim Phoenix Suns.

Artikel Tag: nba, suns, warriors, stephen curry, omri casspi, elfrid payton, tj warren

470