Antonio Conte: Kami Akan Melawan Spekulasi Tentang Masa Depan Saya

Penulis:
Selasa , 21:08 WIB
Antonio Conte: Kami Akan Melawan Spekulasi Tentang Masa Depan Saya

Antonio Conte (sumber: Offside)

Berita Liga Inggris: Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengklaim bahwa dia dan para pemainnya akan berusaha “melawan spekulasi” mengenai masa depannya yang belakangan terus menerus menggempur pelatih asal Italia tersebut di Stamford Bridge.

Conte telah menjadi pusat rumor yang mengatakan bahwa posisinya sebagai manajer di London Barat dalam ancaman serius menyusul kekalahan berturut-turut yang dialami The Blues baru-baru ini di Premier League.

Akan tetapi, tekanan tersebut akhirnya bisa sedikit terangkat pada Selasa (13/2) dini hari WIB, ketika timnya sukses meraih kemenangan 3-0 atas West Bromwich Albion di depan publik Stamford Bridge.

Setelah peluit terakhir, Conte ditanya oleh Sky Sports tentang rumor mengenai masa depannya. Dan pelatih berusia 48 tahun itu menjawab dengan mengatakan, “Kami mulai terbiasa dengan spekulasi.”

“Kami tahu dengan pasti apa pekerjaan kami dan apa yang harus kami lakukan. Pastinya kami akan mencoba melawan spekulasi ini,” lanjut Conte.

“Hanya ada satu cara, yakni memenangkan pertandingan dan memainkan sepak bola yang bagus. Saya pikir sampai akhir sekalipun kita akan terus hidup dengan spekulasi ini, dan bagi saya itu tidak penting,” tegasnya.

Chelsea sekarang duduk di tempat keempat dalam klasemen liga berkat tiga poin melawan West Brom, terpaut tiga poin dari tim urutan kedua Manchester United.

Eden Hazard mencetak dua gol pada pertandingan kali ini pada menit ke-27 dan 71, sementara satu gol lainnya tercetak lewat kaki wing-back Victor Moses.

Olivier Giroud, yang merapat ke Chelsea dari Arsenal Januari lalu, menjalani debut starter-nya dengan berseragam Biru dan sukses membuat satu asisst untuk gol pertama Hazard.

Artikel Tag: antonio conte, chelsea, premier league 2018, berita liga inggris

96