Alvaro Morata Peringatkan Lini Pertahanan Chelsea Soal Lionel Messi

Penulis:
Selasa , 21:30 WIB
Alvaro Morata Peringatkan Lini Pertahanan Chelsea Soal Lionel Messi

Messi tak akan bisa dihentikan, menurut Morata (Image: Goal)

Berita Liga Champions: Striker Chelsea, Alvaro Morata, memberi peringatan kepada rekan-rekan setimnya bahwa Lionel Messi tak akan bisa dihentikan ketika mereka berjumpa dengan Barcelona di babak 16 besar Liga Champions pekan depan.

The Blues akan menemui sang peraih lima trofi Ballon d'Or tersebut ketika mereka menjamu klub raksasa Catalan untuk leg pertama yang akan digelar di Stamford Bridge pada tanggal 20 Februari nanti.

Mesi Messi memiliki sejumlah momen kelam kala melawat ke kandang Chelsea, dengan kegagalannya mengeksekusi penalti di semifinal Liga Champions tahun 2012, yang akhirnya membuat kubu Premier League melenggang ke final dengan keunggulan agregat 3-2.

Messi mungkin merasa kecewa dengan insiden itu, namun Morata memberi peringatan untuk skuat besutan Antonio Conte bahwa untuk menahan sang mega bintang asal Argentina adalah hal yang berbahaya.

"Messi tidak bisa dihentikan," jelas eks striker Real Madrid itu kepada Movistar+. "Jika kami bisa meraih hasil bagus di sini, maka kami harus bermain dengan cara defensif dengan membatasi celah dan mencoba untuk merepotkan mereka sebisa mungkin."

Sang striker asal Spanyol ini bukan satu-satunya yang memberikan pujian kepada Messi belakangan ini. Eden Hazard pernah menyebut bahwa sang pemain berusia 30 tahun itu bukanlah berasal dari dunia ini dan mendesak The Blues untuk berhati-hati ketika berjumpa dengan Barca.

Messi sudah sukses mencetak 27 gol dalam 36 pertandingan di semua ajang musim ini dan kini menjadi pencetak gol terbanyak La Liga dengan torehan 20 gol, namun baru mencetak tiga gol dari enam kali tampil di babak penyisihan grup Liga Champions.

Artikel Tag: alvaro morata, chelsea, lionel messi, barcelona, liga champions

509