Chiellini Klaim Kane Setara dengan Messi, Ronaldo dan Neymar

Penulis:
Selasa , 17:15 WIB
Chiellini Klaim Kane Setara dengan Messi, Ronaldo dan Neymar

Kane dianggap setara dengan Ronaldo (Image: Goal)

Berita Liga Champions: Striker andalan Tottenham Hotspurs, Harry Kane, berada di level yang setara dengan Lionel Messi, Cristiano Ronaldo dan Neymar dalam beberapa tahun terakhir, menurut pendapat dari defender Juventus, Giorgio Chiellini.

Kane sukses mencetak setidaknya 20 gol dalam empat musim terakhir di Premier League, termasuk dengan 23 gol yang dilesakkannya pada musim ini.

Chiellini mengatakan bahwa sang striker timnas Inggris ini pantas dibandingkan dengan para pemain mega bintang sekelas Messi, Ronaldo ataupun Neymar, yang dianggap tiga pemain terbaik dunia saat ini.

"Kane kini berada di jajaran elit pemain dunia. Selama beberapa tahun terakhir, dengan jumlah gol yang dicetaknya, dia berada di level para pemain terbaik," ungkap sang defender Juventus jelang pertemuan dengan Tottenham di leg pertama babak 16 besar Liga Champions malam nanti (13/2) waktu setempat.

"Messi, Ronaldo, Neymar, Kane berada di level itu. Dia adalah salah satu pemain yang tak tergantikan dan saya yakin bahwa Tottenham akan melakukan segalanya untuk memastikan dia bertahan."

Performa Kane pun membuatnya dikaitkan dengan sejumlah klub terbaik Eropa dan yang paling gencar adalah Real Madrid yang berarti mahar transfer fantastis pun akan rela dikeluarkan untuknya. Chiellini mengatakan bahwa tidak akan ada mahar yang bisa menghentikan klub-klub terbaik dunia untuk mendatangkan seorang pemain yang mereka inginkan.

"Itu menjadi permainan yang bahkan tak bisa Anda tebak lagi kisaran harganya. Mungkin ada empat atau lima tim yang akan membayar mahar sebanyak mungkin yang mereka inginkan untuk mendapatkan pemain incaran. Itu semua jumlah transfer yang luar biasa, namun itulah dunia tempat kami hidup sekarang. Ketika ada empat atau lima tim menginginkan seorang pemain maka mereka biasanya akan mendapatkannya."

Artikel Tag: harry kane, giorgio chiellini, tottenham hotspurs, juventus, liga champions

332