Andy Robertson Soroti Peran Penting Dua Pemain Liverpool Ini

Penulis:
Selasa , 17:00 WIB
Andy Robertson Soroti Peran Penting Dua Pemain Liverpool Ini

Andy Robertson / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Roberto Firmino dan Mohamed Salah akan menentukan apakah Liverpool berhasil maju di Liga Champions dan mengamankan tempat empat besar, menurut Andy Robertson. Bek kiri The Reds itu menyoroti peran penting kedua pemain depan Liverpool tersebut.

Ketika ditanya apakah mereka merupakan orang-orang yang akan membuat perbedaan dalam mencapai ambisi mereka, Robertson menjawab: “Tentu saja. Mo masuk dan mendapat 22 gol (di liga). Bobby sudah membuat 20 gol.”

“Mereka yang menempatkan kami di depan. Dari laga ke laga itu akan selalu berubah, tapi ya, merekalah yang mendapatkan peluang, dan untungnya mereka bersinar.”

“Mereka melakukan beberapa hal sensasional dalam latihan, tapi Anda telah melihat yang terbaik dari mereka di lapangan. Mereka melakukannya dari minggu ke minggu dan ketika salah satu dari mereka sedang tidak bagus, yang lain muncul, atau dua lainnya muncul.”

Robertson juga menyoroti peran Loris Karius yang membantu Liverpool di bawah gawang dengan penyelamatan-penyelamatan pentingnya.

“Kami harus terus berjalan dan mereka perlu terus mencetak gol untuk kami dan sebagai tim kami hanya perlu tetap menjaga clean sheet,” lanjut Robertson.

“Loris (Karius) membuat beberapa penyelamatan besar yang membuat kami terus bermain, dan dia sangat membantu. Semua orang bisa membuat perbedaan.”

“Ini tentang Liga Champions dan ini tentang kemajuan dalam hal itu, tapi juga memperkuat tempat kami di empat besar, karena kami ingin berada di Liga Champions setiap tahunnya.”

“Kami punya dua tujuan besar, sekarang kami berada di luar Piala FA, yang merupakan kekecewaan, tapi kami punya dua tujuan besar untuk dipertahankan sampai akhir musim dan itulah yang akan mendorong kami maju.”

Artikel Tag: premier league 2018, liverpool, andy robertson

308