Hughton Puas Brighton Mampu Beradaptasi dengan Premier League

Penulis:
Selasa , 16:30 WIB
Hughton Puas Brighton Mampu Beradaptasi dengan Premier League

Chris Hughton / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Manajer Brighton & Hove Albion, Chris Hughton yakin timnya mampu beradaptasi dengan baik dengan kualitas Premier League, namun menekankan pentingnya untuk tidak merasa terlalu nyaman saat musim ini memasuki 11 pertandingan terakhir.

The Seagulls tak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir mereka dengan hasil imbang 1-1 melawan Stoke City di Stadion bet365 pada akhir pekan lalu dan Hughton berpikir pemainnya telah menunjukkan bahwa mereka mampu beradaptasi dengan pertandingan Premier League.

Dia berkata, “Saya pikir kami telah (merasa di rumah) sepanjang musim. Setiap pertandingan itu sulit, saya tidak bisa memikirkan pertandingan yang mudah yang pernah kami miliki, bahkan dari pertandingan yang telah kami menangkan.”

“Hanya tingkatnya saja. Kami mengalami dua kekalahan besar, yaitu dari Liverpool dan Chelsea. Kami merasa nyaman di dalam (divisi ini), tapi Anda tidak ingin merasa terlalu nyaman, karena ini akan menjadi akhir yang sangat sulit bagi banyak tim.”

Penyelamatan penalti Mathew Ryan menyelamatkan The Seagulls untuk meraih satu poin melawan The Potters, tapi Hughton mengakui kekecewaannya karena tidak mampu membawa tiga poin di laga tersebut.

“Ada sedikit frustrasi karena kami masuk ke beberapa area yang benar-benar bagus. Davy Propper mungkin masuk ke daerah yang lebih menyerang daripada yang telah dilakukannya,” tambah Hughton.

“Pada akhirnya, dia mungkin bisa menunjukkan sedikit ketenangan lagi. Kami melawan tim yang berubah yang bermain dengan cara yang berbeda. Ini adalah tempat yang sulit untuk datang, terutama dengan cara mereka bermain.”

“Kami berada di bawah tekanan di babak kedua, tapi saya merasa kami mengatasinya dengan sangat baik. Mereka memiliki kualitas, tapi saya tidak bisa memikirkan terlalu banyak peluang yang jelas yang mereka ciptakan.”

Artikel Tag: premier league 2018, brighton and hove albion, chris hughton

75