Manchester United Harus Pecahkan Rekor Transfer Jika Ingin Datangkan Bale

Penulis:
Selasa , 16:15 WIB
Manchester United Harus Pecahkan Rekor Transfer Jika Ingin Datangkan Bale

Bale dianggap setara dengan Neymar (Image: Football Whisper)

Berita Transfer: Agen yang mewakili Gareth Bale mengklaim bahwa sang winger bernilai setidaknya setara dengan Neymar dan tegaskan tidak akan meninggalkan Real Madrid, meski belakangan dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United.

Sang pemain berusia 28 tahun ini kembali berkutat dengan cedera pada musim ini, namun sejak bugar di awal tahun 2018, ia sudah mencatatkan lima gol.

Namun demikian, itu tak banyak memengaruhi spekulasi soal masa depannya, terutama karena Real Madrid diperkirakan akan lakukan perombakan skuat besar-besaran pada musim panas nanti setelah lalui musim ini dengan tertatih-tatih.

Mega bintang Paris Saint-Germain, Neymar, sudah lama dikaitkan dengan Los Blancos dan itu mungkin akan membuat Bale dijual pada musim panas nanti, dengan The Red Devils yang jadi peminat utamanya. Namun agen yang mewakilinya menegaskan bahwa winger timnas Wales itu tidak akan hengkang dari Santiago Bernabeu.

"Bale? Saya kira dia berharga setara dengan Neymar," ungkap Jonathan Barnett dalam wawancaranya untuk Tuttosport. "Dia mencintai Real Madrid dan tidak ingin pergi. Gareth tak perlukan (Cristiano) Ronaldo untuk hengkang dari Real Madrid, dia sudah menjadi mega bintang di klub ini."

"Bale merupakan suatu contoh positif untuk anak-anak. Anda tidak akan pernah melihatnya makan dari restoran cepat saji. Dia tidur lebih awal dan saya kira dia tidak lebih buruk dari Neymar. Dia bisa bersaing memperebutkan Ballon d'Or di masa depan."

Jikalau Bale memang menarik perhatian untuk musim panas mendatang, maka satu-satunya tempat yang mungkin menjadi persinggahannya adalah dengan kembali ke Premier League, tempatnya berkarier bersama Tottenham Hotspurs sebelum ke Madrid.

"Saya kira tidak ada klub Serie A yang mampu membeli Bale. Sempat ada ketertarikan dari klub top Italia di masa lalu, namun saya tidak bisa menyebutnya. Namun demikian, Tottenham menolak untuk menjualnya."

Artikel Tag: gareth bale, real madrid, manchester united

525