Mathew Ryan Puji Tekad dan Kekuatan Skuat Brighton and Hove Albion

Penulis:
Selasa , 15:24 WIB
Mathew Ryan Puji Tekad dan Kekuatan Skuat Brighton and Hove Albion

Mathew Ryan / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Kiper Brighton & Hove Albion Mathew Ryan memuji kekuatan dan tekad di dalam skuat Brighton and Hove Albion setelah penyelamatan penaltinya yang begitu dramatis, memastikan The Seagulls meraih satu poin ketika bermain imbang 1-1 dengan Stoke City.

Stoke mendapat penalti yang agak meragukan saat Dale Stephens dianggap menjatuhkan Jese di dalam kotak penalti, namun Ryan melakukan penyelamatan dengan dua tangan yang brilian dalam situasi penalti.

Dia berkata, “Semuanya terjadi dengan cukup cepat dan terlihat sedikit pelan, karena terlihat seperti dedaunan ganda di dalam kotak, tapi dia memberikannya dan saya cukup beruntung untuk memilih jalur yang benar dan menyelamatkannya.”

“Bukan hanya tindakan saya, Anda harus menyebutkan usaha tim hari ini dengan Lewis Dunk yang kemudian melakukan tackle yang langsung diikuti oleh reaksi Anthony Knockaert.”

“Ini berbicara banyak karakter yang kami miliki dengan masing-masing setiap individu dalam tim. Ada beberapa emosi yang bercampur aduk karena kami tidak mendapatkan tiga poin, tapi satu poin, tidak terlalu buruk. Perhatian kami akan kembali tertuju ke Piala FA.”

Setelah pertandingan di Staffordshire, Brighton akan menjamu Coventry City sebelum menghadapi tim Swansea City yang telah bangkit kembali, pada akhir periode penting.

“Sudah didokumentasikan dengan baik tentang seberapa ketat liga ini pada tahun ini dan kami sudah melaju ke dalam permainan ini yang dimulai dengan laga melawan Southampton, kami melihatnya sebagai periode di mana kami tahu akan sangat penting untuk mengambil poin sebanyak mungkin.”

“Kami berhasil melakukannya lagi, dan dengan sedikit kekejaman lagi, kami bisa saja berhasil lolos.”

“Kami menunjukkan etika dan karakter tim yang hebat. Kami berada di tempat yang baik saat ini dan kami memiliki dua pertandingan kandang yang akan kami harap bisa berubah menjadi kemenangan,” tutup Ryan.

Artikel Tag: premier league 2018, mathew ryan, brighton and hove albion

153