Ronaldo Yakin Madrid Bisa Lolos dari Hadangan PSG

Penulis:
Selasa , 17:00 WIB
Ronaldo Yakin Madrid Bisa Lolos dari Hadangan PSG

Cristiano Ronaldo Optimis Timnya Mampu Lolos Asal Fokus dan Bermain Baik (sumber: taringa.net)

Berita Liga Champions: Laga berat akan dijalani dua tim terbaik di Eropa saat ini. Real Madrid dan Paris Saint-Germain yang sangat diunggulkan sudah harus bentrok di babak 16 besar. Namun, Cristiano Ronaldo yakin timnya masih berkesempatan lolos asalkan mampu memenuhi sejumlah syarat.

Real Madrid memang menempuh jalan yang cukup terjal pada kompetisi musim ini. Los Merengues saat ini tinggal menyisakan kompetisi La Liga dan Liga Champions sebagai harapan mereka untuk menyabet trofi di penghujung musim.

Namun untuk mewujudkan target tersebut, Madrid harus melakukan usaha ekstra keras. Di ajang La Liga, mereka kini tertinggal 17 poin dari sang pemuncak klasemen, Barcelona. Sementara itu, di ajang Liga Champions, Madrid harus melewati ujian berat kala menghadapi Paris Saint-Germain di babak 16 besar.

PSG memang bukan lawan enteng mengingat klub tersebut dihuni sejumlah pemain bintang. Namun, Cristiano Ronaldo melontarkan optimismenya jelang laga big match tersebut. CR7 yakin, timnya mampu memenangi laga asalkan seluruh tim bisa menjaga fokus.

“Kami akan bertanding menghadapi tim yang luar biasa yang juga dihuni oleh pemain-pemain unggulan.  Kami adalah Real Madrid dan kami telah menunjukkan jika kami memiliki skuat yang tangguh dan berpengalaman,” tutur mantan penggawa Manchester United tersebut.

“Kami harus menjaga fokus sepanjang dua laga (leg pertama dan kedua) dan bermain baik jika ingin terus melaju ke babak selanjutnya. Kami menghormati PSG tetapi kami tetap bersatu,” ujar pemain asal Portugal itu dikutip dari Football Espana.

“Saya selalu ingin bermain sebaik mungkin meski terkadang terjadi sesuatu yang tidak Anda inginkan. Namun dari pengalaman yang saya miliki, saya tahu jika saya harus tetap bekerja keras untuk mencapai tujuan saya,” pungkasnya.

Artikel Tag: cristiano ronaldo, real madrid, paris saint-germain, liga champions

140