Kalahkan Blazers, Jazz Teruskan Tren Kemenangan

Penulis:
Senin , 21:10 WIB
Kalahkan Blazers, Jazz Teruskan Tren Kemenangan

Derrick Favors berusaha berebut bola dengan pemain Portland Trail Blazers, CJ McCollum.

Berita Basket NBA: Utah Jazz bertemu dengan rivalnya yang juga berasal dari konferensi barat, Portland Trail Blazers, pada Minggu (11/2). Bermain dengan solid, Utah Jazz berhasil mencuri kemenangan di kandang Portland Trail Blazers.

Bermain di Moda Center, Portland Trail Blazers bertemu dengan tim yang sedang naik daun saat ini, Utah Jazz. Bermodalkan bermain di kandang, Portland Trail Blazers mencoba meraih kemenangan guna memuaskan fansnya yang haus akan kemenangan.

Portland Trail Blazers sendiri sempat mendominasi jalannya laga di kuarter pertama. Tim yang dimotori oleh Damian Lillard ini sempat unggul hingga 11 poin. Namun sayang, permainan mereka tidak bertahan lama. Utah Jazz yang mulai mampu membaca permainan Blazers langsung mencari kelemahan mereka. Benar saja, Utah Jazz langsung membalikkan keadaan yang mengambil alih jalannya pertandingan. Utah Jazz sukses menang dengan skor 115-96 guna melanjutkan rentetan kemenangan mereka di angka 9 kemenangan beruntun.

Kunci kemenangan Utah Jazz kali ini kembali dikarenakan permainan apik rookie mereka, Donovan Mitchell. Mitchell berhasil menjadi pemain dengan angka terbanyak di pertandingan ini usai menorehkan 27 poin. Selain Mitchell, Joe Ingles yang juga bermain dalam starting lineup berhasil menambahkan 20 poin bagi Utah Jazz.

Berpindah ke kubu Portland Trail Blazers, duet guard andalan mereka yaitu Damian Lillard dan CJ McCollum sudah bermain apik. Namun permainan mereka nampaknya tidak dibarengi oleh rekan-rekannya di pertandingan itu. Damian Lillard sendiri kembali tampil memukau di hadapan pendukungnya dengan mencetak 39 poin. CJ McCollum yang bermain selama 36 menit juga tidak kalah apik dengan capaian 22 poin, 3 rebound, dan 4 assistnya.

Artikel Tag: nba, blazers, jazz, joe ingles, donovan mitchell, damian lillard, cj mccollum

308