Oladipo Kembali Gemilang, Pacers Tumbangkan Knicks

Penulis:
Senin , 21:30 WIB
Oladipo Kembali Gemilang, Pacers Tumbangkan Knicks

Victor Oladipo berusaha melewati penjagaan pemain New York Knicks, Enes Kanter.

Berita Basket NBA: Indiana Pacers menjamu perlawanan tim yang juga berasal dari konferensi timur, New York Knicks, Minggu (11/2). Sempat bermain ketat di kuarter awal, Indiana Pacers akhirnya mampu mengandaskan perlawanan New York Knicks.

Bermain di Bankers Life Fieldhouse, Indiana Pacers mendapat bantuan tenaga dari fansnya yang memadati arena. Dengan bantuan tersebut, Indiana Pacers pun bermain dengan kepercayaan diri yang tinggi saat berhadapan dengan New York Knicks.

Pertandingan sendiri awalnya berjalan cukup alot bagi kedua tim. Di kuarter awal, New York Knicks justru mampu mendikte permainan Indiana Pacers. Beruntung, Indiana Pacers tidak mau tinggal diam dan segera berbenah diri. Mereka pun langsung membalikkan keadaan dan meninggalkan New York Knicks jauh di belakang. Alhasil, permainan agresif Indiana Pacers tersebut membawa mereka ke jalur kemenangan dengan skor akhir 121-113.

Kemenangan impresif Indiana Pacers ini kembali lagi dikarenakan performa apik shooting guard andalan mereka, Victor Oladipo. Oladipo berhasil tampil efisien dan mendulang poin terbanyak di kubu Pacers. Ia mampu mengakhiri pertandingan dengan torehan 30 poin, 8 rebound, dan 9 assist. Tidak hanya Oladipo, Bojan Bogdanovic juga mampu bermain apik di laga ini. Bogdanovic sukses menambahkan 20 poin bagi Indiana Pacers.

Berpindah ke kubu New York Knicks, hilangnya Kristaps Porzingis membuat permainan mereka menjadi kurang tajam. Tim Hardaway Jr dan Enes Kanter sukses menjadi dua pemain yang mengangkat Knicks di pertandingan ini. Keduanya sama-sama berhasil mencetak 17 poin bagi New York Knicks. Sayang, aksi keduanya masih belum cukup untuk menghindarkan New York Knicks dari kekalahan di kandang Indiana Pacers.

Artikel Tag: nba, knicks, pacers, victor oladipo, tim hardaway jr, enes kanter, bojan bogdanovic

285