Bukan Mkhitaryan, Arsenal Ingin Tukar Sanchez dengan Bintang United Ini

Penulis:
Sabtu , 08:10 WIB
Bukan Mkhitaryan, Arsenal Ingin Tukar Sanchez dengan Bintang United Ini

Alexis Sanchez (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Inggris: Arsenal dikabarkan bakal meminta bintang Manchester United, bukan Henrikh Mkhitaryan melainkan Anthony Martial sebagai penukar mesin gol mereka, Alexis Sanchez, yang juga diminati oleh Manchester City, dalam jendela transfer Januari ini.

Manchester United diyakini telah mengajukan tawaran Rp457 miliar untuk menebus Alexis Sanchez Januari ini, dengan Manchester City yang kini siap mundur dari perburuan penyerang andalan Arsenal.

Pemberitaan sebelumnya mengindikasikan bahwa Red Devils bersedia membiarkan Henrikh Mkhitaryan merapat ke London Utara dalam transaksi pertukaran untuk pemain internasional Cili, tetapi Arsene Wenger tampaknya melirik bintang lainnya.

The Daily Star mengklaim bahwa The Gunners kini menuntut Anthony Martial dalam kesepakatan apapun yang melibatkan Sanchez.

Walaupun demikian, United kemungkinan besar tidak akan merelakan Martial hijrah ke Emirates mengingat pemain internasional Perancis ini merupakan sosok sentral lini serang Jose Mourinho.

“Saya tidak tahu ini etis atau tepat. Kata yang bisa saya sampaikan tentang pemain lain atau klub lain,” ungkap Mourinho ketika ditanya apakah Red Devils sudah mengajukan tawaran ke Arsenal.

“Jika seseorang membicarakan salah satu pemain saya untuk memberitahu kami tertarik atau tidak, saya tidak akan sangat sangat senang.

“Sanchez adalah pemain Arsenal, saya tidak tahu tetapi pekan ini mungkin dia akan mempertahankan warna Arsenal, sehingga saya tidak berpikir tepat untuk mengatakan hal-hal terkait Alexis Sanchez.

“Di level umum, apa yang bisa saya katakan adalah saya sendiri dan petinggi Manchester United, pemilik, kami tidak terlalu percaya pada bursa Januari, kami tidak yakin merekrut pemain hanya sekedar mendatangkan pemain, hanya untuk melakukan sesuatu, kami tidak percaya itu.”

Artikel Tag: alexis sanchez, anthony martial, henrikh mkhitaryan, manchester united, arsenal, liga inggris

7554