Los Angeles Clippers Tundukkan Tim Tuan Rumah Sacramento Kings

Penulis:
Sabtu , 06:30 WIB
Los Angeles Clippers Tundukkan Tim Tuan Rumah Sacramento Kings

Tyrone Wallace berusaha melakukan layup di bawah hadangan pemain Sacramento Kings, Garrett Temple.

Berita Basket NBA: Los Angeles Clippers menjalani duel sesama konferensi barat melawan Sacramento Kings. Usai menang atas Golden State Warriors, Clippers kembali mampu memenangkan laga tandangnya kali ini melawan Sacramento Kings.

Bermain di Golden One Center, Sacramento Kings yang bertindak sebagai tim tuan rumah mencoba tampil dengan percaya diri usai sebelumnya mereka kalah dari Los Angeles Lakers. Berhadapan dengan tim dari kota Los Angeles lainnya, Sacramento Kings tetap mengalami kesulitan yang sama. Alhasil, Sacramento Kings kembali harus mengakui keunggulan Los Angeles Clippers di hadapan pendukungnya sendiri. Kings harus menyerah dengan skor akhir 115-121.

Kemenangan impresif Los Angeles Clippers kali ini kembali berkat performa apik pemain yang sebelumnya mencetak 50 poin, Lou Williams. Kali ini memang Lou tidak mencetak 50 poin, namun ia kembali mencetak 30 poin untuk menjadikannya top skor di kubu Clippers. Selain Lou, Montezl Harrell dan Blake Griffin juga mampu tampil apik untuk membawa Clippers mengalahkan Kings. Griffin yang bermain sebagai power forward sukses mencetak 18 poin dan 12 rebound, semenatara itu Harrell yang turun dari bangku cadangan berhasil mencetak 25 poin untuk Clippers.

Beralih ke kubu Sacramento Kings, kekalahan ini menjadi kekalahan kedua mereka dari tim yang berasal dari kota yang sama yaitu Los Angeles. Bogdan Bogdanovic yang turun dari bangku cadangan berhasil menjadi pemain Sacramento Kings yang paling menonjol di pertandingan kali ini. Bogdanovic sukses mencetak 22 poin untuk memimpin pasukan Kings. Selain Bogdanovic, pemain senior George Hill juga bermain cukup gemilang. point guard yang sudah malang melintang di NBA tersebut berhasil mencetak 21 poin untuk tim tuan rumah.

Artikel Tag: nba, clippers, kings, george hill, bogdan bogdanovic, lou williams, blake griffin, montezl harrell

175