Toronto Raptors Sukses Atasi Perlawanan Cleveland Cavaliers

Penulis:
Sabtu , 05:30 WIB
Toronto Raptors Sukses Atasi Perlawanan Cleveland Cavaliers

Tyronn Lue (kiri) dan LeBron James (kanan) terlihat lesu usai mereka dikalahkan secara telak oleh Toronto Raptors.

Berita Basket NBA: Toronto Raptors menjamu tim dari konferensi timur lainnya, Cleveland Cavaliers, pada lanjutan kompetisi NBA. Bermain dengan trengginas, Raptors sukses mengatasi perlawanan tim yang menjadi runner-up NBA musim lalu tersebut.

Bermain di Air Canada Center, Toronto Raptors yang bermain di hadapan pendukungnya sendiri berusaha meyakinkan mereka dengan meraih kemenangan. Sementara itu Cleveland Cavaliers yang tidak ingin terpleset juga mencoba bermain sebaik mungkin. Namun sayang, tim asuhan Tyronn Lue tersebut bermain sangatlah buruk di pertandingan kali ini. Bahkan LeBron James sempat memarahi pemain lainnya saat timeout dilakukan. Permainan buruk tersebut akhirnya harus dibayar dengan kekalahan pahit dari Raptors dengan skor telak 99-133.

Kemenangan impresif Toronto Raptors ini tidak lepas dari impresifnya semua pemain mereka yang bermain. Selain bermain dengan solid, semua pemain Raptors juga terlihat begitu nyaman dalam melancarkan serangan ke jantung pertahanan Cleveland Cavaliers. Fred VanVleet yang turun dari bangku cadangan berhasil mencetak 22 poin untuk memimpin perolehan poin di kubu Raptors. Selain VanVleet, Pascal Siakam dan CJ Miles juga mampu memberikan sumbangan pentingnya di pertandingan ini. Miles sendiri berhasil mencetak 16 poin, begitu juga Siakam yang juga mencetak 16 poin dan 8 rebound.

Beralih ke kubu Cleveland Cavaliers, hampir dari semua pemain mereka bermain buruk. LeBron James yang menjadi ujung tombak serangan Cavaliers menjadi top skor dengan torehan 26 poinnya. Selain James, satu pemain yang mungkin bermain paling baik dari yang lainnya adalah Jeff Green. Pemain yang turun dari bangku cadangan itu berhasil menjadi pemain kedua yang bermain apik dengan catatan 13 poinnya.

Artikel Tag: nba, cavaliers, raptors, fred vanvleet, cj miles, pascal siakam, lebron james, jeff green

153