Aksi Penyerang Timnas U-19 Ini Mencuri Perhatian di Bali United

Penulis:
Sabtu , 07:15 WIB
Aksi Penyerang Timnas U-19 Ini Mencuri Perhatian di Bali United

Hanis Saghara bersama Bali United/foto baliutd

Berita Liga 1 Indonesia: Penampilan penyerang Timnas Indonesia U-19, Hanis Saghara bersama Bali United mulai mencuri perhatian. Meski hanya dalam laga uji coba, pemain kesayangan Indra Sjafri itu sukses mencetak quatrick atau empat gol kala Bali United menaklukkan tim lokal, Putra Tresna pada laga uji coba, Jumat (12/1) sore.

Pada pertandingan yang dilaksanakan di Lapangan Banteng, Seminyak tersebut, Bali United yang hanya menurunkan para pemain lokalnya berhasil mencatatkan kemenangan 7-2 dan empat gol diantaranya disumbangkan Hanis Saghara. Tiga gol lainnya disumbangkan Miftahul Hamdi (dua gol) dan satu gol sumbangan Yandi Sofyan Munawar.

Sukses bermain gemilang, Saghara pun mengaku senang. Namun ia mengatakan bila permainan gemilang yang ia tunjukkan merupakan hasil kerja keras rekan setimnya.

"Pastinya bersyukur bisa membantu tim memenangkan pertandingan. Ini kemenangan bersama yang diraih dengan kerja sama tim. Rekan-rekan juga punya andil atas kemenangan ini," ujar Saghara seperti dinukilkan situs resmi klub.

Lebih lanjut, Saghara menjelaskan bila proses adaptasi yang ia jalani selama sebulan lebih bersama tim Serdadu Tridatu berjalan dengan lancar. Ia juga mengakui bila kebersamaan di dalam tim Bali United membuat dirinya dengan mudah beradaptasi.

"Tidak sulit beradaptasi dengan rekan-rekan. Mereka baik semua. Di tim ini kebersamaannya sangat kuat. Itu yang membuat proses adaptasi saya cukup cepat. Semoga saja kedepannya saya bisa terus memberikan yang terbaik untuk tim," jelasnya.

Di sisi lain, Pelatih Kepala Bali United, Widodo C Putro mengatakan bila dalam uji coba sore tersebut, ia ingin melihat kemampuan para pemain yang disiapkan untuk turnamen Piala Presiden. Namun dirinya tidak menutup kemungkinan bila ada beberapa pemain yang bermain tadi untuk diandalkan saat play-off Liga Champions Asia.

"Kami juga harus mempersiapkan pemain untuk tim di Piala Presiden dan uji coba ini bisa dibilang persiapan kami kesana. Tapi tidak menutup kemungkinan juga nantinya beberapa pemain tadi akan kami bawa saat pertandingan di kompetisi Asia," jelas mantan pelatih Sriwijaya FC itu.

Artikel Tag: bali united, timnas indonesia u-19, hanis saghara, widodo c putro

702