Gundogan Kagumi Talenta Leroy Sane

Penulis:
Sabtu , 07:00 WIB
Gundogan Kagumi Talenta Leroy Sane

Leroy Sane/The Sun

Berita Liga Inggris: Penampilan yang ditunjukkan Leroy Sane bersama Manchester City musim ini membuat gelandang City asal Jerman, Ilkay Gundogan, terpesona. Gundogan menilai kemampuan Sane masih bisa terus berkembang jika mendapatkan kesempatan bermain dari pelatih.

"Leroy Sane memiliki kemampuan yang sangat bagus. Saya rasa dia belum berada dalam puncak performa. Dia menampilkan permainan menarik, baik dalam mengumpan maupun mencetak gol. Saya senang melihat permainannya," kata Gundogan memuji rekan setimnya.

Sebelum menjadi bagian dari Manchester City, Gundogan dan Sane sering berhadapan karena keduanya sama-sama bermain di Bundesliga Jerman. Ketika itu, Sane memperkuat Schalke 04, sedangkan Gundogan membela Borussia Dortmund.

Sane dan Gundogan akhirnya resmi memperkuat The Citizen pada Agustus 2016. Kini, keduanya bahu membahu untuk memberikan kontribusi terbaik bagi The Citizen. Keduanya juga selalu menjadi pemain andalan pelatih Pep Guardiola sepanjang musim ini.

"Sane sangat penting untuk Manchester City. Dia selalu bergerak dan sangat cepat. Jika Anda memberikan umpan dan dia pasti bisa menerimanya. Dia punya kemampuan yang lengkap dan pemain seperti dia sangat dibutuhkan oleh tim ini," kata Gundogan.

Sebelumnya, Gundogan juga berkomentar mengenai performa timnya musim ini. Ia merasa sangat puas karena peluang City untuk meraih gelar juara musim ini sangat terbuka lebar. Ia berharap mimpi timnya untuk menjadi juara Premier League musim ini bisa terwujud.

"Tentu saja kami senang dengan cara kami bermain. Kami berani memainkan gaya kami sendiri. Saya merasa saya bisa berbicara mewakili seluruh tim bahwa ini adalah sebuah kemenangan yang pantas kami raih," tutur pemain yang identik dengan nomor punggung 8 ini.

Artikel Tag: manchester city, ilkay gundogan, leroy sane

269