Daniel Levy Yakin Bisa Pertahankan Harry Kane dan Dele Alli

Penulis:
Jum'at , 22:45 WIB
Daniel Levy Yakin Bisa Pertahankan Harry Kane dan Dele Alli

Tottenham yakin bisa mempertahankan Harry Kane dan Dele Alli (foto: Sky Sports)

Berita Transfer: Pimpinan Tottenham Hotspur, Daniel Levy menyatakan bahwa ia 100 persen yakin bahwa tidak ada pemain bintang tim besutan Mauricio Pochettino yang akan dijual bulan ini atau musim panas mendatang, termasuk Harry Kane dan Dele Alli.

Sebelumnya ada indikasi ketidakpastian terkait masa depan duo bintang Spurs Harry Kane dan Dele Alli dengan adanya beberapa tawaran yang bernilai luar biasa dari klub-kulb papan atas Eropa .

“ Saya yakin 100 persen,” ujar Levy via Daily Mail.

“ Setiap pemain yang ingin kami pertahankan, saya bisa memastikan bahwa anda bisa bermain untuk Tottenham Hotspur musim depan.

“ Startegi Mauricio Pochettino selalu memunculkan kesempatan untuk bisa meningkatkan skuat dan selanjutnaya kami perlu meninjaunya, tetapi Januari selalu merupakan bursa transfer yang sulit.”

Pekan lalu terungkap bahwa Tottenham ingin meaikkan gaji Kane yang sebelumnya 110 ribu Pounds (sekitar Rp. 1,98 Miliar) per pekan menjadi 200 Ribu Pounds (sekitar Rp, 3,6 Miliar). Spurs juga siap menggandakan gaji Alli menjadi Rp. 1,8 Miliar per pekan, Hal tersebut disampaikan Levy saat ia meninjau proyek pembangunan stadion baru Tottenham yang berkapasitas 61.500 tempat duduk bersama dengan walikota London Sadiq Khan dan wakil presiden NFL, Mark Waller.

Dalam kesempatan yang sama telah dikonfirmasi bahwa stadion baru Spurs akan menjadi tuan rumah pertandingan NFL antara Seattle Seahawks dan Oakland Raiders pada 14 Oktober , sedangkan dua pertandingan NFL lain akan diselenggarakan di Wembley.

Sementara akhir pekan ini Tottenham Hotspur yang saat ini duduk di peringkat lima klasemen sementara EPL akan menjamu peringkat sembilan, Everton di markas sementara mereka di stadion Wembley pada Sabtu (13/01) sore waktu setempat.

Artikel Tag: tottenham hotspur, harry kane, dele alli, daniel levy, transfer

169