Minnesota Timberwolves Hentikan Ketangguhan Oklahoma City Thunder

Penulis:
Jum'at , 23:17 WIB
Minnesota Timberwolves Hentikan Ketangguhan Oklahoma City Thunder

Para pemain Oklahoma City Thunder dan Minnesota Timberwolves memperebutkan bola muntah.

Berita Basket NBA: Oklahoma City Thunder berkunjung ke kandang tim yang khas dengan logo serigala, Minnesota Timberwolves. Tidak bermain dengan baik, Oklahoma City Thunder harus puas pulang dengan tangan hampa.

Bermain di Target Center, Oklahoma City Thunder yang bertindak sebagai tim tamu harus berjuang lebih keras dalam mengatasi tekanan dari fans Minnesota Timberwolves. Dukungan fans tuan rumah berhasil membantu Minnesota Timberwolves dalam meraih kemenangan. Hasilnya, Minnesota Timberwolves sukses menghentikan perlawanan Oklahoma City Thunder dengan skor akhir 104-88.

Kemenangan Minnesota Timberwolves ini tidak lepas dari peran penting tiga pemain kunci mereka yaitu Karl-Anthony Towns, Jimmy Butler, dan Andrew Wiggins. Jimmy Butler sendiri berhasil menjadi top skor di kubu Timberwolves usai mencetak 26 poin di pertandingan kali ini. Sementara itu, Wiggins yang bermain di posisi small forward mampu mencetak 19 poin, diikuti Karl-Anthony Towns yang membukukan double-double dengan catatan 18 poin dan 12 rebound. Tak elak, performa ketiga pemain ini menjadi momok menakutkan untuk pertahanan tim tamu.

Beralih ke kubu Oklahoma City Thunder, hampir semua pemainnya bermain di luar permainan terbaik mereka. Hanya Russell Westbrook yang mampu bermain gemilang di pertandingan kali ini. Peraih gelar MVP musim lalu itu sukses mencetak 38 poin dan 10 rebound. Selain Westbrook, mungkin hanya Carmelo Anthony yang dapat dikatakan bermain cukup baik. Pemain yang didatangkan dari New York Knicks di awal musim ini tersebut berhasil mencetak 15 poin dalam waktu 30 menit ia bermain di lapangan.

Artikel Tag: nba, thunder, timberwolves, russell westbrook, karl-anthony towns, jimmy butler, andrew wiggins, carmelo anthony

185