Hanya Lionel Messi yang Pantas Dihargai 100 Juta Euro Lebih

Penulis:
Jum'at , 21:45 WIB
Hanya Lionel Messi yang Pantas Dihargai 100 Juta Euro Lebih

Messi adalah satu-satunya pemain yang bernilai lebih dari 100 juta euro (Image: Opta Jose)

Berita Transfer: Pemain legendaris Jerman, Rudi Voller, mengklaim bahwa mega bintang Barcelona, Lionel Messi, adalah satu-satunya pemain yang pantas untuk dihargai lebih dari 100 juta euro, menyusul dengan banyaknya mahar transfer yang gila belakangan ini.

Philippe Coutinho menjadi pemain terbaru yang hengkang dengan mahar sembilan digit ketika dia direkrut oleh Barcelona dari Liverpool pada bulan ini. Ia bergabung dengan grup elit seperti Gareth Bale, Paul Pogba, Ousmane Dembele dan Neymar.

Namun demikian, pemenang trofi Piala Dunia, Voller, meyakini bahwa para pemain tersebut tak pantas untuk dihargai mahar transfer sebesar itu dan menegaskan hanya ada satu pemain yang pantas dihargai lebih dari 100 juta euro.

"Bagi saya, hanya ada satu pemain yang lebih dari 100 juta euro dan tentu saja itu adalah Lionel Messi," ucap Vollers kepada Suddeutsche Zeitung. "Namun saya sudah terbiasa untuk takjub."

Messi sendiri saat ini memiliki klausul rilis sebesar 700 juta euro setelah menandatangani kontrak anyar yang akan mengikatnya hingga tahun 2021 mendatang.

Sementara Voller saat ini bertanggung jawab sebagai Direktur Olahraga di Bayer Leverkusen, klub yang memiliki striker belia, Leon Bailey, dan menarik perhatian dari Chelsea. Dia tidak akan menutup kemungkinan apapun dengan menegaskan bahwa klubnya harus berpikir secara ekonomi dan juga sudut pandang olahraga.

"Bayern Munich adalah satu-satunya klub yang bisa dan tidak akan menolak," ucapnya. "Jika seorang pemain menarik perhatian tim besar, kami dan klub-klub Bundesliga lainnya harus menyerah, namun tentunya ada ambang batasnya."

Pemain tim nasional U-23 Jamaika, Bailey, sukses mencetak enam gol dalam 14 pertandingan semusim.

Artikel Tag: lionel messi, barcelona, rudi voller, bayer leverkusen

506