Sepakati Transfer Praet, Juventus Lanjutkan Negosiasi Barella

Penulis:
Jum'at , 20:45 WIB
Sepakati Transfer Praet, Juventus Lanjutkan Negosiasi Barella

Barella diinginkan oleh Juventus (Image: Corriere dello Sport)

Berita Transfer: Juventus kabarnya sepakat untuk merekrut gelandang Sampdoria, Dennis Praet, pada musim depan dengan mahar yang kurang dari klausul rilisnya, sedangkan negosiasi transfer Nicolo Barella dari Cagliari masih terus berjalan.

Berdasarkan kabar yang dirilis oleh Sky Sport ItaliaIl Bianconeri tengah mendiskusikan transfer Barella dengan para direktur Cagliari dan agen yang mewakilinya, Stefano Beltrami.

Barella akan berusia 21 tahun pada bulan depan dan sudah dikaitkan dengan sejumlah klub besar Eropa, termasuk AS Roma, Inter Milan, Valencia, Manchester United dan Sevilla.

Idenya adalah Juventus mengamankan opsi untuk masa depannya, selagi juga berusaha untuk mengamankan para pemain belia dari klub asal Sardinia tersebut.

Kesepakatan ini akan termasuk dengan peminjaman para pemain belia milik Bianconeri seperti Emil Audero, Alberto Cerri dan Fabrizio Caligara ke Cagliari, selagi Barella, Roberto Biancu dan Kwan-Son Han yang bergabung dengan kubu Turin.

Khusus untuk Han, dia adalah pemain asal Korea Utara pertama yang bermain di Serie A dan saat ini tampil dengan performa gemilang selagi dipinjamkan ke klub Serie B, Perugia.

Sementara itu, Juventus juga kabarnya sudah mengamankan jasa gelandang asal Belgia, Dennis Praet, dari Sampdoria untuk bursa transfer musim panas mendatang, berdasarkan kabar yang dirilis oleh Corriere dello Sport.

Meski Praet memiliki klausul rilis sebesar 25 juta euro, namun Juventus bisa menegosiasikannya menjadi lebih rendah dengan mengamankannya lebih dulu. Mereka juga akan memasukkan sejumlah pemain dalam pertukaran.

Sampdoria mendatangkan Praet dari Anderlecht pada musim panas 2016 sebesar 10 juta euro dan akan berharga dua kali lipat. Musim ini, ia sudah berkontribusi dengan tiga assist dalam 18 penampilan di Serie A untuk Blucerchiati.

Artikel Tag: nicolo barella, cagliari, juventus, dennis praet, sampdoria

1122