Inter Milan Tawarkan Playmaker Portugal ini Pada Atletico Madrid

Penulis:
Jum'at , 21:15 WIB
Inter Milan Tawarkan Playmaker Portugal ini Pada Atletico Madrid

Inter Milan tawarkan Joao Mario sebagai pemain pinjaman pada Atletico Madrid (foto: getty)

Berita Transfer: Inter Milan menawarkan playmaker Joao Mario sebagai pemain pinjaman guna mendatangkan playmaker asal Argentina Nicolas Gaitan. Negoisasi terkait barter pemain tersebut dikabarkan sedang dimulai oleh kedua klub dan berharap bisa diwujudkan Januari ini.

Menurut kabar yang dilansir dari Sky Sport Italia menyebutkan bahwa kedua pemain yang tidak begitu dibutuhkan di klub mereka saat ini sama-sama ingin hengkang dan negoisasi tahap awal yang membahas pertukaran pemain tersebut telah dimulai.

Klub raksasa Milan telah menawarkan gelandang asal Portugal, Joao Mario pada Los Rojiblancos yang kemudian mengajukan nama pemain 29 tahun, Gaitan sebagai bagian dari kesepakatan tersebut.

Mario dan Gaitan masih dipertimbangkan untuk bisa masuk dalam skuat timnas negaranya masing-masing di perhelatan sepak bola akbar Piala Dunia yang akan berlangsung musim panas ini di Rusia. Mengingat hal tersebut keduanya menyadari harus bisa bermain secara reguler di timnya saat ini jika masih ingin memperkuat negara mereka di ajang empat tahunan tersebut.

Bukan rahasia lagi pemain asal Portugal , Joao Mario ingin hengkang terutama dikarenakan kesulitan mendapatkan jatah bermain secara reguler dan jika diberi kesempatan untuk tampil, performanya selalu dianggap di bawah rata-rata, saat seharusnya ia bisa menunjukkan kemampuan terbaik yang dimilikinya.

Nerazzuri mendatangkannya dengan mahar senilai 40 Juta Euro (sekitar Rp. 645 Miliar) dari Sporting CP pada Agustus 2016, tentunya mereka tidak ingin rugi saat harus menjualnya dan berharap dengan meminjamkannya bisa kembali menaikkan nilai trasfernya sekaligus juga mendatangkan pemain baru sebagai barter.

Sementara itu Southampton merupakan salah satu klub Inggris yang berminat dapatkan servis pemain asal Argentina tersebut yang direkrut dari Benfica oleh Atletico Madrid pada musim panas 2016.

Artikel Tag: atletico madrid, inter milan, joao mario, nicolas gaitan, transfer

508