Lazio Hanya Akan Jual De Vrij ke Luar Italia

Penulis:
Jum'at , 20:15 WIB
Lazio Hanya Akan Jual De Vrij ke Luar Italia

Lazio hanya akan menjual Stefn de Vrij ke luar Italia (foto: Daily Express)

Berita Transfer: Lazio dikabarkan siap menjual Stefan de Vrij ke klub di luar Italia Januari ini dan dengan nilai transfer minimal 30 Juta Euro (sekitar Rp. 484 Miliar). Perundingan kontrak baru defender internasional Belanda tersebut berjalan alot dan hingga kini belum menemui kata sepakat.

Kontrak bek tengah timnas Oranye tersebut akan kadaluarsa akhir musim ini dan hingga sejauh ini ia masih belum meneken kontrak barunya dengan Biancocelesti. Kesepakatan antara kedua belah pihak disinyalir terhambat karena adanya ketidaksetujuan terkait nilai klausa rilisnya yang tercantum di dalamnya dan nampaknya kemungkinan besar ia akan hengkang dengan status bebas transfer.

Biancocelesti bisa saa menjualnya di bulan ini, akan tetap berdasarkan kabar yang dilansir dari Premieum Sport menyebutkan bahwa Stefan de Vrij hanya akan dijual ke luar Italia. Inter yang selama ini dikaitkan engan transfer sang defender tampaknya harus gigit jari karena The Aquile tidak ingin pesaing terdekat mereka di zona Liga Champions memperkuat skuatnya.

Sebagai tambahn mereka hanya akan menjual De Vrij dengan nilai transfer setidaknya 30 Juta Euro (sekitar Rp. 484 Miliar), dan hal itu tentunya membuat klub peminatnya kabur dan memilih untuk menunggu hingga musim panas nanti di mana mereka bisa mendatangkannya dengan gratis.

Klub La Liga Valencia dan klub asal Rusia, Zenit St Petersburg juga merupakan peminat servis sang defender akan tetapi masih belum jelas apakah keduanya bersedia menebusnya dengan nilai transfer yang tinggi tersebut.

Pekan ini De Vrij dan Lazio masih menjalani liburan musim dingin dan akan kembali beraksi pada 21 Januari pekan depan dengan menjamu Chievo Verona di giornata 21 Serie A, selanjutnya pasukan Simone Inzaghi akan melakoni laga tunda melawan Udinese pada 25 Januari.

Artikel Tag: lazio, sten de vrij, transfer

309