Thierry Henry Pede Liverpool Bisa Beri Man City Kekalahan Pertama

Penulis:
Jum'at , 18:44 WIB
Thierry Henry Pede Liverpool Bisa Beri Man City Kekalahan Pertama

Liverpool FC / via John Powell

Berita Liga Inggris: Ada tanda-tanda bahwa Liverpool mungkin merupakan tim pertama yang dapat mengalahkan Manchester City di Premier League pada musim ini saat kedua belah pihak bertemu di Anfield pada Minggu (14/01) waktu setempat, menurut pendapat Thierry Henry.

Anak asuh Pep Guardiola akan melakukan perjalanan ke Merseyside, dengan keunggulan 15 poin di klasemen setelah 22 pertandingan tak terkalahkan di liga sejauh ini.

Salah satu laga tersebut, termasuk kemenangan 5-0 City atas Liverpool di Etihad pada bulan September, meski hasil akhir itu terjadi karena Sadio Mane dikartu merah ketika skor masih 1-0.

Namun, Liverpool sudah membuat lawan mereka memiliki cukup masalah sebelum dikeluarkannya Mane dan Henry berpikir tim asuhan Jurgen Klopp bisa sama berbahayanya akhir pekan ini.

“Kami memiliki keterkejutan dalam pertandingan di Etihad,” kata mantan pemain Arsenal.

“City terpapar di sisi kiri mereka dengan (Nicolas) Otamendi dan (Mohamed) Salah mengambil keuntungan dari (Fabian) Delph, yang kami semua tahu bukanlah bek kiri dan Otamendi dibombardir.”

“Saya ingin melihat permainan itu tanpa Mane diusir karena Liverpool berhasil dalam permainan sebelumnya dan itu pasti menarik.”

“Tim yang menciptakan masalah paling banyak ke Man City adalah tim papan bawah di liga. Pada awal Piala Carabao mereka bermain melawan Wolverhampton dan mereka memerlukan tendangan penalti.”

“Kami melihat apa yang terjadi dengan Bristol, Bournemouth, Southampton, West Ham dan Huddersfield, mereka berjuang melawan tim semacam ini. Saya tidak tahu mengapa, tapi Anda ingin melihat mereka berjuang melawan tim seperti Chelsea dan sejenisnya.”

“Kami semua tahu bagaimana mereka bermain melawan Chelsea, mereka merebut permainan, tapi Liverpool adalah tim yang bisa mengirim sinyal bahwa ‘ada sesuatu di sini’.”

Liverpool memiliki modal bagus jelang laga ini, setelah meraih kemenangan 2-1 atas Everton di Piala FA, hasil yang tentunya mengangkat mental mereka.

Artikel Tag: premier league 2018, liverpool, thierry henry

1058