Pemain Ini Jadi Kunci Masa Depan Hazard di Chelsea

Penulis:
Jum'at , 23:15 WIB
Pemain Ini Jadi Kunci Masa Depan Hazard di Chelsea

Eden Hazard / Telegraph

Berita Liga Inggris: Bintang Chelsea, Eden Hazard, mengisyaratkan akan tetap bertahan bersama Chelsea asalkan Thibaut Courtois juga melakukan hal sama. Klaim tersebut tentu saja membuat para pendukung The Blues sangat gembira.

Masa depan yang hingga kini masih abu-abu lantaran terus dihubungkan dengan rumor kepindahannya ke Real Madrid belum juga usai. Bahkan bintang asal Belgia tersebut juga sempat dikabarkan menolak kontrak yang ditawarkan oleh The Blues.

Klaim tersebut diungkapkan langsung sang ayah yang menyebutkan bahwa pemain berusia 27 tahun tersebut sengaja menolak perpanjangan kontrak yang diberikan oleh Chelsea lantaran ingin menunggu tawaran resmi dari Madrid.

Courtois dikabarkan juga menjadi incaran Madrid untuk menggantikan posisi Keylor Navas sebagai penjaga gawang Los Blancos yang telah mengisyaratkan akan segera angkat kaki dari Santiago Bernabeu musim depan.

Namun baru-baru ini kabar pernyataan mengejutkan terlontar dari mulut Hazard yang menyebutkan bahwa dirinya bersedia bertahan bersama The Blues asalkan Courtois melakukan hal serupa.

"Ya. Saya pikir Thibaut dulu, baru saya yang akan melakukannya," ujar Hazard seperti dilansir dari Mirror.

Kabar tersebut tentunya menjadi angin segar bagi pendukung The Blues yang harap-harap cemas dengan masa depan bintang asal Belgia tersebut.

Chelsea sendiri dlaporkan tengah mempersiapkan kontrak dengan nilai fantastis bagi Hazard. Jika mantan pemain Lille tersebut bersedia mempanjang masa baktinya di Stamford Bridge, The Blues siap menjadikan Hazard sebagai pemain dengan penghasilan tertinggi di Premier League.

Manajer Chelsea, Antonio Conte, menargetkan untuk menyelesaikan perpanjangan kontrak Hazard sebelum Piala Dunia 2018 digelar.

Artikel Tag: eden hazard, thibaut courtois, chelsea, premier league, real madrid

255