Kabar Buruk untuk Real Madrid, Hazard Akan Teken Kontrak Baru di Chelsea

Penulis:
Jum'at , 23:59 WIB
Kabar Buruk untuk Real Madrid, Hazard Akan Teken Kontrak Baru di Chelsea

Eden Hazard pastikan dia tidak akan tinggalkan Chelsea

Berita Liga Inggris: Eden Hazard mengatakan kepada seorang fans Chelsea dia tidak akan pernah menginggalkan Stamford Bridge walau kabar dirinya akan hengkang ke Real Madrid masih terus diperbincangkan di bursa transfer musim dingin ini.

Hazard merupakan salah satu dari beberapa pesepak bola Premier League yang hadir saat pertandingan NBA London Games antara Boston Celtics melawan Philadelphia 76ers di O2 Arena London.

Hazard berbaur dengan penonton lainnya dan menyempatkan diri berfoto dengan salah satu penggemar yang mengatakan kepadanya, ‘Jangan tinggalkan Chelsea ya?’ kemudian dijawab bintang Belgia tersebut, ‘Tidak akan pernah.’

Chelsea ingin memperpanjang kontrak Hazard yang akan habis pada musim panas 2020 di Stamford Bridge. Namun bulan lalu, ayahnya, Thierry, mengklaim anaknya membuka peluang untuk bergabung dengan Real Madrid.

Selain Hazard, pemain Chelsea lain yang kontraknya jadi perbincangan adalah kiper Thibaut Courtois. Kontrak mantan pemain Atletico Madrid ini akan berakhir pada Juli 2019 dan Chelsea juga ingin memperpanjang kontraknya.

Saat Hazard mendapat pertanyaan dari Mirror apakah dia akan menandatangani perpanjang kontrak di Chelsea, pria 26 tahun tersebut mengatakan: “Ya. Saya rasa Thibaut dulu. Lalu saya akan tanda tangan.”

Hazard diyakini merupakan incaran lama Real Madrid. Florentino Perez dan Zinedine Zidane mengagumi pemain asal Belgia ini, namun hingga saat ini belum ada tawaran yang masuk ke Chelsea.

Hazard sudah tampil 18 kali di Premier League untuk Chelsea musim ini setelah pulih dari cedera patah kaki pada September tahun lalu. Dari penampilannya saat ini dia sudah mengantongi enam gol dan dua assist di Premier League.

Artikel Tag: eden hazard, chelsea, real madrid, thibaut courtois

148