Dalam Kondisi Terbaik, Lamont Peterson Siap Hadapi Spence

Penulis:
Jum'at , 13:15 WIB
Dalam Kondisi Terbaik, Lamont Peterson Siap Hadapi Spence

Lamont Peterson (foto: fightnights.com)

Berita Tinju: Juara dunia tinju di dua kelas berbeda Lamont Peterson saat ini sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi pertarungan dengan Errol Spence, pertarungan yang mempertaruhkan gelar juara kelas welter digelar 20 Januari.

Di sela-sela kesibukannya berlatih untuk pertarungan ini, Peterson menyempatkan untuk mengundang para wartawan untuk melihatnya berlatih dan melakukan sesi tanya jawab di kota asalnya Washington, D.C.

Peterson merasa bahwa dirinya siap untuk menghadapi pertarungan dengan Spence yang dipandangnya sebagi pertarungan besar. Peterson menambahkan bahwa segala persiapannya berjalan baik dan lancar.

“Saya merasa kuat. Saya hampir mendekati berat ideal. Saya senang dan makan hampir lima kali sehari. Saya merasa kuat dan saya siap untuk pertarungan ini,” ujar Peterson.

“Saya harus melihat pertarungan ini sebagai pertarungan besar lainnya. Saat anda berada di puncak, anda tidak perlu berlebihan dalam setiap pertarungan. Kami tahu apa yang dipertaruhkan. Saya paham saat saya melakukannya dengan simpel, saat itulah saya tampil terbaik,” lanjutnya.

“Sekarang tubuh saya terasa sangat bugar. Saya merasa nyaman dengan semua yang telah dijalani di kamp dan saya pikir anda bisa melihatnya pada tubuh saya,” tutur petinju berusia 33 tahun ini.

Peterson mengatakan akan berjuang keras untuk membawa pulang gelar yang saat ini dimiliki Spence. Dia ingin membanggakan dan mengharumkan kota asalnya Washington, D.C.

“Semua yang saya lakukan adalah untuk D.C. Saya berusaha untuk mendapatkan sebanyak mungkin pengakuan untuk kota ini dengan cara terbaik yang bisa saya lakukan. Itulah yang kami perjuangkan di gim ini. Ini adalah pertarungan terbesar yang ada di jadwal selama ini dan saya siap untuk membawa pulang gelar,” tutup Peterson.

Artikel Tag: lamont peterson, errol spence, tinju, kelas welter,

646