Goh V Shem/Tan Wee Kiong Lolos ke Babak Kedua Thailand Masters 2018

Penulis:
Kamis , 21:45 WIB
Goh V Shem/Tan Wee Kiong Lolos ke Babak Kedua Thailand Masters 2018

Goh V Shem-Tan We Kiong/[Foto:AP]

Berita Badminton: Pasangan ganda putra andalan Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong sukses melangkah ke babak kedua turnamen Thailand Masters 2018 setelah di babak pertama berhasil menyingkirkan wakil asal India, Kapil Chaudhary/Brijesh Yadav.

Peraih medali perak ganda putra Olimpiade Rio Goh V Shem/Tan Wee Kiong tampaknya telah menemukan kembali motivasi dan kepercayaan diri mereka di lapangan saat mereka menang dua game langsung atas pasangan Kapil Chaudhary/Brijesh Yadav dengan 21-6 dan 21-16, dalam pertandingan yang berlangsung di Bangkok Indoor Stadium Thailand Rabu (10/1) malam waktu setempat.

Selanjutnya pasangan yang saat ini berada di peringkat 29 dunia itu, akan menghadapi pasangan asal Hong Kong Lam Wai Lok/Li Kuen Hon di babak kedua.

"Kami bermain sesuai rencana permainan kami hari ini, dan ternyata bagus. Kami akan melakukan persiapan hati-hati untuk pertandingan pada Kamis (10/1) melawan Lam/Li dari Hong Kong," kata Goh.

Sementara itu pelatih ganda putra tim nasional Malaysia, Cheah Soon Kit, sangat senang melihat Goh V Sh/Tan We Kiong kembali lagi bersama di atas lapangan.

"Ini awal yang baik bagi V Shem/Wee Kiong setelah dipersatukan kembali. Namun, saya harap mereka akan terus menunjukkan perbaikan," kata Cheah.

Selain Goh/Tan, pasangan ganda Malaysia lainnya yakni Ong Yew Sin/Teo Ee Yi juga melaju ke babak kedua Thailand Masters 2018.

Kedua pasangan ganda putra tersebut, baik Goh V Shem/Tan Wee Kiong dan juga Ong Yew Sin/Teo Ee Yi diperkirakan akan menjadi andalan untuk tim Malaysia di Kejuaraan Tim Asia yang akan berlangsung di Alor Setar bulan depan, yang juga merupakan babak kualifikasi untuk Piala Thomas di Bangkok Thailand pada Mei mendatang.

Artikel Tag: goh v shem, tan we kiong, thailand masters 2018

788