Lolos ke Babak 16 Besar, Gerrard Komentari Penampilan Liverpool U19

Penulis:
Kamis , 19:08 WIB
Lolos ke Babak 16 Besar, Gerrard Komentari Penampilan Liverpool U19

Steven Gerrard / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Steven Gerrard percaya bahwa ia melihat kedua belah pihak yang berbeda di Liverpool U19, karena mereka baru menghasilkan satu kekalahan musim ini dan pada laga terakhir, tim asuhan Gerrard berhasil mengalahkan Spartak Moscow U19 di Prenton Park.

The Reds muda menghasilkan penampilan yang mengesankan di babak pertama, dengan memimpin 2-0 melalui gol dari Curtis Jones dan George Johnston.

Tapi babak kedua menjadi pertandingan yang berbeda karena mereka diserang habis-habisan dan kiper Kamil Grabara harus membuat beberapa penyelamatan untuk meraih clean sheet.

“Saya pikir kami melihat dua sifat tim ini. Di babak kedua Anda melihat tim yang kalah dari tim ini pada pertandingan pertama di Spartak, di mana Anda memiliki satu tim pemain dan mereka menjadi individu dan mereka menjadi sedikit mengendur dan ceroboh dan mulai bermain untuk diri mereka sendiri,” kata Gerrard.

“Babak pertama, itu adalah penampilan tim yang luar biasa, solid, sangat agresif dari segi penguasaan dan sulit dilawan. Dan kemudian, jelas kualitas di sepertiga terakhir sangat jelas untuk dilihat. Jadi kita melihat dua sisi tim yang berbeda.”

Gol pembuka Curtis, hadir melalui situasi bermain satu-dua dengan Conor Masterson sebelum kaki cepatnya membawanya melewati bek lawan.

Pemain berusia 16 tahun dari Toxteth telah membuat banyak berita utama tapi Gerrard sangat antusias untuk tidak memberi terlalu banyak harapan kepadanya.

“Saya adalah penggemar beratnya, saya sudah mengatakan sebelumnya, tapi pada saat bersamaan saya tidak ingin terlalu banyak tekanan pada anak itu. Dia masih muda dan dia masih harus banyak belajar.”

“Dia memiliki momen yang luar biasa, Anda telah melihat dua atau tiga dari mereka hari ini. Tapi apa yang ingin kami capai dengan Curtis adalah menjadikannya sebagai pesepakbola yang konsisten, yang tidak hanya datang sekali tapi secara reguler,” akhiri Gerrard.

Artikel Tag: premier league 2018, liverpool, steven gerrard

366