Ronaldo Berharap Real Madrid Bisa Kembali Menangkan Trofi Liga Champions

Penulis:
Kamis , 13:22 WIB
Ronaldo Berharap Real Madrid Bisa Kembali Menangkan Trofi Liga Champions

Ronaldo berhasil mencetak gol di setiap laga penyisihan grup Liga Champions musim ini (Sumber foto: The Daily Mail)

Berita Liga Champions: Meskipun penampilannya terbilang jauh dari sempurna di kancah domestik namun Cristiano Ronaldo mampu menambahkan satu gol lagi di ajang Liga Champions ke gawang Dortmund dini hari tadi dan bintang asal Portugal itu berharap Los Blancos bisa terus melaju di kompetisi tersebut.

Ronaldo diketahui sukses membuat gol di setiap pertandingan penyisihan grup Liga Champions pada musim ini dan akan menjadi sesuatu yang sangat spesial jika Real Madrid, yang berstatus jawara bertahan, bisa mengangkat trofi kompetisi antar klub paling bergengsi di Eropa tersebut untuk ketiga kalinya secara berturut-turut.

"Mudah-mudahan kami bisa memenangkan Liga Champions lagi," ujar Ronaldo saat berada di zona campuran. "Yang terpenting adalah berhasil melewati babak penyisihan grup. Tujuan kami adalah untuk memenangkan Liga Champions.”

Banyak pihak yang mencatat perbedaan antara catatan mencetak gol Ronaldo di laga domestik pada musim ini, namun pemain internasional Portugal itu percaya bahwa Liga Champions adalah sebuah turnamen di mana ia sangat menikmati bermain di dalamnya.

“Ini adalah sebuah kompetisi yang sangat saya sukai untuk bermain di dalamnya," akunya. "Jelas, saya juga suka mencetak gol di dalamnya.”

Real Madrid sekarang memiliki jeda sampai bulan Februari mendatang sebelum menjalani laga pertama di babak sistem gugur dan klub raksasa Spanyol itu bisa saja bertemu dengan mantan tim Ronaldo.

“Saya sangat senang, kami ingin menyelesaikan fase penyisihan grup dengan baik lewat sebuah kemenangan," dia mengisyaratkan. "Saya juga mencetak gol. Saya membantu tim untuk menang dengan sebuah gol yang indah. Catatan rekor juga penting, saya sangat senang."

Meski berhasil memetik kemenangan namun Real Madrid hanya bisa finis di peringkat kedua di bawah Tottenham Hotspur, yang mampu memetik kemenangan besar 3-0 atas APOEL di laga terakhir mereka tadi malam, dengan selisih tiga poin.

Artikel Tag: ronaldo, real madrid, liga champions

257