Klopp: Fantastic Four Liverpool Adalah Ancaman Bagi Tim Manapun

Penulis:
Kamis , 15:30 WIB
Klopp: Fantastic Four Liverpool Adalah Ancaman Bagi Tim Manapun

Fantastic Four milik Liverpool (images: talkingbaws.com)

Berita Liga Champions: Usai mengalahkan Spartak Moscow dengan skor telak tujuh gol tanpa balas, Jurgen Klopp memberikan pujian kepada anak buahnya. Namun secara khusus Klopp memuji kontribusi empat pemain depannya.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp merasa amat bahagia usai anak asuhnya tampil fantastis di Anfield dan menghajar Spartak Moscow tujuh gol tanpa balas. Klopp secara khusus juga memuji penampilan 4 pemain depannya.

Kemenangan tujuh gol tanpa balas yang diraih Liverpool di matchday ke-enam Liga Champions tersebut sukses membawa mereka lolos ke babak 16 besar sebagai juara grup E. Tujuh gol Liverpool tersebut dicetak oleh empat pemain depannya.

Sebagai rincian Philippe Coutinho 3 gol, Sadio Mane 2 gol, serta Roberto Firmino dan Mohamed Salah masing-masing satu gol. penampilan gemilang empat pemain depan Liverpool tersebut membuat mereka disebut sebagai fantastic four.

Melihat permainan gemilang keempat pemain depannya tersebut, Klopp merasa bahwa mereka akan menjadi ancaman serius bagi lawan-lawan Liverpool lainnya. Meski begitu Klopp juga tidak lupa memuji pemain lainnya yang juga tampil baik di laga tersebut.

"Ketika empat pemain depan kami bermain seperti yang mereka lakukan hari ini, mereka adalah ancaman bagi tim mana pun, tapi lihat juga bagaimana Daniel Sturridge bermain malam ini. Dia brilian mengatur gol kedua Sadio Mane. jadi ini bukan hanya tentang empat pemain itu," tegas Klopp.

Tentunya menarik untuk ditunggu apakah Klopp akan kembali memasang fantastic four miliknya ketika Liverpool berhadapan dengan Everton akhir pekan ini dalam lanjutan Liga Primer Inggris. Selain keempat pemain depan tersebut Liverpool masih memiliki Sturridge dan Dominic Solanke sebagai pemain depan.

Artikel Tag: liverpool, jurgen klopp, mohamed salah, philippe coutinho, sadio mane, roberto firmino

453