Atletico Gagal Lolos, Torres Berterima Kasih Pada Suporter Chelsea

Penulis:
Kamis , 16:15 WIB
Atletico Gagal Lolos, Torres Berterima Kasih Pada Suporter Chelsea

Fernando Torres - metro.co.uk

Berita Liga Champions: Striker Atletico Madrid yang juga mantan striker Chelsea, Fernando Torres, paska laga Liga Champions Atletico kontra Chelsea pada Selasa (5/12) lalu, melalui akun Twitter-nya mengungkapkan bahwa para suporter Chelsea ‘selalu memiliki tempat di hatinya’.

Pemain berusia 33 tahun itu pernah menghabiskan hampir 4 tahun karirnya bersama Chelsea setelah transfer kontroversial senilai 50 juta Pounds (sekitar Rp.904.3 miliar) dari Liverpool. Dan meski di Chelsea dia tak mampu bermain sebaik seperti saat bersama Liverpool, dia mengaku akan selalu ingat perannya saat Chelsea memenangkan Liga Champions pada 2012 lalu dan pada golnya dalam final Liga Europa 2013 kontra Benfica.

Torres baru berhasil mencetak gol untuk Chelsea setelah dia melewati 14 kali pertandingan dan 903 menit, namun saat dia mengakhiri karirnya di Chelsea, dia berhasil menorehkan 45 gol dalam 172 kali penampilannya sebelum akhirnya kembali ke Atletico.

Dalam laga Selasa (5/12) malam, Atletico gagal mewujudkan keinginan mereka untuk lolos ke babak knock out Liga Champions, untuk bisa lolos, mereka harus berhasil mengalahkan Chelsea dan berharap agar Qarabag mengalahkan AS Roma, namun kedua hal itu tidak terjadi. Roma berhasil mengalahkan Qarabag dengan skor 1-0 dan Atletico hanya mampu bermain imbang 1-1 kontra Chelsea.

Melalui akun Twitter-nya Torres menulis sebuah pesan menyentuh bagi para suporter Chelsea, “Ini tidak terwujud, tapi kami akan tetap bertarung. Terima kasih pada para penggemar Stamford Bridge atas dukungannya, kalian akan selalu ada di hati saya.”

Dengan hasil itu, Atletico sekarang terdegradasi ke Liga Europa, sementara Chelsea kemungkinan akan menghadapi lawan berat, PSG dan Barcelona di babak knock out. 

Artikel Tag: atletico madrid, liga champions, chelsea, fernando torres

1268