Lucas Moura Pilih Tiongkok, Chelsea Gigit Jari

Penulis:
Kamis , 19:00 WIB
Lucas Moura Pilih Tiongkok, Chelsea Gigit Jari

Lucas Moura dikabarkan telah sepakat untuk pergi ke Liga Tiongkok / Getty Images

Berita Liga Prancis: Dalam beberapa pekan terakhir, nama gelandang PSG, Lucas Moura, sering dihubungkan dengan kepindahannya ke Chelsea di bulan Januari nanti. Namun kabar terbaru melaporkan bahwa sang pemain lebih memilih untuk hijrak ke Liga Super China ketimbang bermain untuk Chelsea.

Chelsea tampil sebagai klub peminat utama Lucas setelah bintang asal Brasil tersebut perannya mulai tergeser oleh Neymar dan Kylian Mbappe. Bahkan Chelsea dikabarkan siap untuk mendatangkan Lucas pada jendela transfer musim dingin Januari mendatang.

Sebagai bukti keseriusannya, The Blues juga siap untuk melepas Willian di awal tahun depan demi memberikan ruang kepada Lucas di lini depan The Blues.

Namun keinginan Chelsea tersebut tampaknya harus sirna setelah beredar kabar bahwa pemain berusia 25 tahun tersebut telah membuat kesepakatan untuk segera hijrah ke Beijing Guoan yang berlaga di Liga Super China.

Dilansir dari Goal, pemain asal Brasil tersebut diklaim telah mencapai kesepakatan secara pribadi dengan Beijing Guoan. Dan kesepakatan tersebut akan segera diwujudkan begitu bursa transfer di awal tahun depan resmi dibuka.

Lebih lanjut Goal mengabarkan bahwa sebelum meutuskan untuk pergi ke Tongkok, Lucas terlebih dahulu berkomunikasi dengan Ezequiel Lavezzi dan Renato Augusto yang merupakan mantan rekan satu timnya di PSG. Kedua pemain tersebut dikabarkan menyarankan agar Lucas Moura segera angkat kaki dari Parc des Princes dan bermain di Liga Tiongkok.

Pemain internasional Brasil ini tampaknya akan mendapatkan kontrak dengan nilai yang cukup besar. Bukan hanya itu, Lucas juga mendapatkan jaminan untuk mendapat kesempatan bermain secara reguler. Dua hal itulah yang tidak ia dapatkan di PSG musim ini.

Jika kesepakatan ini benar-benar terwujud, maka Chelsea terpaksa harus gigit jari. Pasalnya mereka tak berhasil mendapatkan pemain bidikannya.

Artikel Tag: lucas moura, psg, chelsea, beijing guoan

208