CEO AS Roma: Pembangunan Stadion Rampung Pada 2020

Penulis:
Kamis , 18:30 WIB
CEO AS Roma: Pembangunan Stadion Rampung Pada 2020

Mauro Baldissoni - Sky Sport

Berita Liga Italia: Dilansir dari Football Italia, CEO AS Roma, Mauro Baldissoni, kembali menyampaikan keinginannya untuk bisa membuka stadion baru Roma pada musim 2020/21. Dia juga bicara tentang keinginannya agar keberhasilan memuncaki grup di Liga Champions menjadi sebuah hal ‘normal’ bagi Roma.

Pada Selasa (5/12), Roma akhirnya mendapat persetujuan untuk proyek pembangunan Stadio della Roma setelah penundaan selama bertahun-tahun, dan Baldissoni berharap agar pembangunan stadion di arena Tor di Valle itu bisa selesai pada 2020.

“Salah satu persetujuan teknis dari proyek tersebut telah dikonfirmasi, langkah administratif lainnya akan menyusul,” kata Baldissoni melalui radio Roma.

“Kemudian akan ada langkah baru dengan dewan daerah yang akan membri ijin pasti untuk memulai membangun.

“Dalam beberapa minggu ke depan lokasi pembangunan akan dibuka dan dana akan ditutup, dengan tujuan untuk memulai pembangunan pada akhir April atau Mei 2018. Waktu pembangunan diperkirakan sekitar 26 sampai 28 bulan. Tujuannya tetap untuk musim 2020/21.”

Selasa (5/12) menjadi hari tak terlupakan bagi Roma, selain mendapat persetujuan untuk pembangunan stadion, mereka juga berhasil mengalahkan Qarabag dan lolos ke babak knock out Liga Champions sebagai juara dari grup C.

Dalam hal ini, Baldissoni mengaku puas, namun dia juga ingin agar Roma menganggapnya sebagai hal yang normal.

“Ini harus dianggap sebagai sesuatu yang memuaskan, tidak lebih, karena jika tidak, kami akan menganggap situasi seperti ini sebagai sesuatu yang luar biasa, tapi ini harus menjadi hal yang normal.

“Tentu, kami menghadapi dua tim (Chelsea dan Atletico Madrid) yang dalam hal sumber daya dan hasil dalam beberapa tahun terakhir, berada di depan kami.”

Artikel Tag: as roma, mauro baldissoni, sadio della roma, liga champions

131