Chelsea Siap Salip Arsenal Datangkan Jakub Jankto

Penulis:
Kamis , 18:00 WIB
Chelsea Siap Salip Arsenal Datangkan Jakub Jankto

Jacub Jankto dikabarkan diminati oleh Chelsea dan Arsenal / Getty Images

Berita Liga Inggris: Chelsea dikabarkan tengah serius untuk mendatangkan gelandang Udinese asal Ceko, Jakub Jankto. Namun usaha untuk mendatangkan gelandang muda tersebut diprediksi tak akan mudah, pasalnya Arsenal sudah sejak lama mengamati perkembangan Jankto.

The Blues dikabarkan siap untuk bersaing dengan Arsenal untuk mendapatkan pemain bidikannya tersebut. Media Italia belakangan ini mengabarkan keseriusan Chelsea untuk mendapatkan Jankto dari Udinese.

Pemain berusia 21 tahun tersebut tampil mengesankan selama membela Udinese. Musim ini saja Jankto berhasil mencetak lima gol dari 18 penampilannya bersama Udinese di semua kompetisi.

Pada akhir pekan lalu, Jankto kembali dipuji banyak pihak setelah sukses mengantarkan timnya menang 3-0 atas Crotone. Dalam laga tersebut Jankto sukses menambah koleksi golnya dengan membobol gawang Crotone satu kali. Ketajamannya tersebut dipercaya akan semakin menaikkan reputasinya sekaligus membuat harga Jankto semakin tinggi.

AC Milan dikabarkan juga tertarik untuk mendatangkan Jankto. Sayangnya Jankto justru lebih tertarik untuk bergabung dengan ke salah satu yang berlaga di Premier League.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, dikabarkan sebagai salah satu penggemar besar Jankto. The Gunners nyatanya pernah mencoba mendatangkan Jankto pada musim panas yang lalu. Namun karena satu dan lain hal, kedatangan Jankto di Emirates Stadium tak kunjung terwujud. Meski mendapat penolakan di tawaran pertamanya, Wenger dipercaya masih terus memantau perkembangan Jankto hingga saat ini.

Dilansir dari Corriere dello Sport, Chelsea dikabarkan siap untuk menjadi pesaing utama Arsenal untuk mendapatkan Jankto. Pemain yang berposisi sebagai playmaker tersebut memiliki klausul rilis senilai 6 juta poundsterling. Jumlah yang tentunya tak akan dipermasalahkan oleh The Blues untuk mendatangkannya.

Artikel Tag: jacub jankto, chelsea, arsenal, udinese

233