Hot! Wenger Balas Sindiran Mourinho Soal Situasi Lacazette

Penulis:
Kamis , 09:45 WIB
Hot! Wenger Balas Sindiran Mourinho Soal Situasi Lacazette

Alexandre Lacazette (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Inggris: Arsene Wenger membalas sindiran Jose Mourinho soal situasi Alexandre Lacazette dalam kekalahan Arsenal dari Manchester United dan menegaskan bahwa ia telah berbicara apa adanya terkait kondisi kebugaran sang striker sebelum big match akhir pekan lalu.

Arsene Wenger sebelumnya telah menepis peluang tampil Alexandre Lacazette dalam bentrok kontra Manchester United. Namun, pemain termahal klub tersebut justru menjadi starter dan menyelesaikan 90 menit penuh hingga turut menyumbang satu gol.

Jose Mourinho, yang menurunkan kewaspadaannya akibat kabar absennya eks penyerang Lyon, pun segera menyulut kobaran api kepada bos The Gunners saat mendiskusikan tentang kondisi playmaker Manchester City, David Silva.

Pemain internasional Spanyol tersebut diragukan mampu diturunkan untuk derby Manchester Minggu (10/12) malam nanti, tetapi Mourinho menyebutkan bahwa baik Wenger maupun Pep Guardiola tak bisa dipercaya sembari memberikan informasi mengenai situasi anak asuhnya.

“Sebenarnya Eric Bailly tidak memiliki peluang untuk akhir pekan ini, Phil Jones berpeluang, [Marouane] Fellaini mungkin, Zlatan [Ibrahimovic] sangat mungkin, Matic cedera tetapi pastinya akan bermain, saya berkata jujur, tetapi ia pasti akan bermain, [Michael] Carrick mustahil,” tutur juru taktik asal Portugal kepada awak media.

Mourinho lantas bangkit dari kursinya dan meninggalkan ruangan sambil menambahkan: “Tidak ada cerita soal Lacazette, David Silva… yang merupakan kenyataan.”

Dan ketika ditanya soal komentar bos United, Wenger pun langsung membalas pernyataan manajer rekan seprofesi yang kerap berselisih dengannya di masa lalu tersebut.

“Ya, saya pikir dia tidak akan bermain, ya,” ungkap The Professor jelang duel Liga Europa Arsenal melawan BATE Borisov.

“Pada akhirnya, ia bisa bermain. Apa yang Anda ingin saya lakukan? Meninggalkannya di rumah? Saya selalu [jujur], saya pikir dia tidak akan bermain.

“Dia menjalani pemeriksaan pada Jum’at (1/12) pagi dan kami pikir ia tidak akan tampil. Tetapi, ia baik-baik saja dan itulah sepak bola.”

Artikel Tag: arsene wenger, jose mourinho, manchester united, arsenal, liga inggris

975