Usai KO Overeem, Ngannou Incar Juara Kelas Berat UFC

Penulis:
Kamis , 17:30 WIB
Usai KO Overeem, Ngannou Incar Juara Kelas Berat UFC

Francis Ngannou siap rebut gelar juara kelas berat UFC (Getty)

Berita UFC: Francis Ngannou memberi peringatan kepada juara kelas berat UFC Stipe Miocic bahwa dia akan segera datang untuk merebut gelar itu darinya dan akan mendapat predikat sebagai petarung terganas di planet ini.

Miocic telah dua kali berhasil mempertahankan gelar di kelas berat tersebut dan kurang satu kemenangan lagi dari predikat juara kelas berat paling dominan.

Sedangkan Ngannou baru saja mengirim sebuah pesan yang jelas kepada semua petarung di kelas berat, dia membuat KO Alistair Overeem hanya dengan sebuah pukulan super keras saat bertarung di UFC 218 akhir pekan lalu.

Setelah kemenangan KO sensasional tersebut Ngannou secara spesifik menyebut nama sang juara kelas berat.

“Saya hanya ingin bilang pada Stipe (Miocic) bahwa saya akan datang untuk merebut gelar saya,” kata Ngannou seusai pertarungan.

“Saya sangat berterima kasih kepadanya karena telah menyimpankan sabuk itu untuk saya, tetapi dia akan memberikannya kembali kepada saya. Dia hanyalah juara interim, juara sejatinya ada di sini, juara sejati akan datang,” imbuh petarung berjuluk The Predator ini.

“Saat pertarungan dengan Stipe hasilnya akan sama saja, KO. Tidak ada kemungkinan lain bagi saya selain KO. Saya hanya bersiap untuk pertarungan mudah lalu pulang. Saya tidak ada rencana untuk melalui ronde ketiga atau keempat, hanya KO cepat dan saya pulang,” tutur Ngannou.

Semua kata-kata dari Ngannou ini masih harus dibuktikan di atas oktagon sebab Miocic bukan petarung sembarangan. Dia tidak pernah menghindar dari pertarungan dan berhasil menang KO atas petarung seperti Junior dos Santos, Alistair Overeem, Fabricio Werdum, Mark Hunt dan Andrei Arlovski dalam karirnya.

Artikel Tag: francis ngannou, stipe miocic, mma, ufc,

501