Mantan Bek Juventus Ini Segera Gabung ke Benevento

Penulis:
Kamis , 11:30 WIB
Mantan Bek Juventus Ini Segera Gabung ke Benevento

Paolo De Ceglie sudah mulai berlatih di Benevento (sumber sports photo agency)

Berita Liga Italia: Mantan bek kiri milik si nyonya tua Paolo De Ceglie sebentar lagi akan bergabung ke klub juru kunci Benevento. De Ceglie mengatakan bahwa dia sudah tidak sabar lagi untuk bergabung ke Benevento dan memulai petualangan baru.

De Ceglie adalah pemain dengan status free agent maka dia bisa langsung bergabung dengan Benevento, dia sudah tidak punya klub setelah meninggalkan si nyonya tua pada musim panas lalu. De Ceglie merasa dirinya akan siap untuk bermain beberapa pekan ke depan.

“Saya sangat bersemangat dan siap untuk memulai petualangan baru ini,” kata De Ceglie kepada stasiun TV lokal Otto Channel.

“Saya masih perlu berlatih beberapa pekan lagi tetapi secara fisik saya merasa baik,” imbuh pemain yang pernah bermain untuk Parma ini.

De Ceglie dulu disebut sebagai pemain dengan prospek cerah, tetapi pemain berusia 31 tahun ini tidak mampu memenuhi ekspektasi. Walau menghabiskan sebagian besar karirnya di Juventus dia jarang dimainkan karena kalah bersaing dengan pemain Juventus lainnya. Dia juga sempat dipinjamkan ke Genoa, Parma dan Olympique Marseille.

Pengalaman De Ceglie yang sudah lama merasakan atmosfer Serie A tentu akan banyak berguna bagi Benevento yang merupakan klub promosi. De Ceglie juga akan memberikan kedalaman dan opsi lain di sisi kiri pertahanan Benevento yang biasanya ditempati oleh Gianluca Di Chiara.

Benevento baru saja menjadi pusat perhatian seluruh Italia setelah kipernya mampu mencetak gol dan membuat mereka mendapat poin pertama di Serie A saat melawan Milan akhir pekan lalu. Klub berlambang penyihir ini masih berada di dasar klasemen dan berjarak 10 poin dari batas aman, tetapi tampaknya moral mereka meninggi berkat raihan poin perdana mereka.

Artikel Tag: paolo de ceglie, juventus, benevento, sepak bola, liga italia, serie a,

663