PSG Dan United Siap Saling Sikut Demi Dapatkan Joao Mario

Penulis:
Kamis , 11:00 WIB
PSG Dan United Siap Saling Sikut Demi Dapatkan Joao Mario

PSG siap bersaing dengan Manchester United untuk dapatkan Joao Mario / Goal

Berita Liga Prancis: PSG dikabarkan tetap tertarik untuk mendatangakan Joao Mario dari Inter Milan pada jendela transfer musim dingin mendatang. Namun Manchester United memiliki ketertarikan yang sama dan siap menukar Juan Mata dengan bintang asal Portugal tersebut.

PSG bersikeras untuk tetap mendatangkan Joao Mario dari Inter Milan pada jendela transfer musim dingin mendatang. Joao Mario akan digunakan oleh Les Parisiens untuk memperkuat lini tengah mereka saat ini.

Pemain internasional Portugal tersebut sejatinya bukan pilihan satu-satunya bagi PSG. Direktur olahraga PSG, Antero Henrique, dikabarkan juga tengah membidik pemain muda berusia 20 tahun yang kini memperkuat Fluminense, Wendel.

Namun sebelum memutuskan untuk membeli Joao Mario pada bulan Januari mendatang, PSG tetap harus melangkah hati-hati sebelum melakukan negosiasi harga. Pasalnya Les Parisiens saat ini berada di dalam pengawasan UEFA terkait dugaan pelanggaran aturan Financial Fair Play.

Calciomercato mengabarkan bahwa Inter saat berencana untuk menjual beberapa pemainnya untuk menyeimbangkan neraca keuangan klub. Salah satu pemain yang santer dikabarkan masuk ke daftar pemain yang akan dilepas La Beneamata adalah Joao Mario. Pemain berusia 24 tahun tersebut dikabarkan tak lagi masuk ke dalam rencana Luciano Spalletti musim ini. Lagipula pemain asal Portugal tersebut jauh-jauh hari mengisyaratkan akan angkat kaki dari Giuseppe Meazza.

Mourinho siap jegal langkah PSG

Dilansir dari Corriere dello Sport, Jose Mourinho dikabarkan siap untuk menjegal langkah PSG mendapatkan Joao Mario. Bahkan demi melancarkan niatnya tersebut, Mou dikabarkan akan menawarkan pertukaran dengan Juan Mata. Namun Inter sendiri tidak menginginkan Mata untuk bergabung dengan timnya saat ini dan lebih untuk menjual Joao Mario di bulan Januari mendatang

Artikel Tag: joao mario, psg, inter milan

211