Frank Lampard Kritik Keras Bakayoko

Penulis:
Kamis , 10:00 WIB
Frank Lampard Kritik Keras Bakayoko

Penampilan Tiemoue Bakayoko dinilai masih belum berpengaruh terhadap Chelsea / Talk Chelsea

Berita Liga Inggris: Mantan pemain Chelsea, Frank Lampard, mengkritik keras terkait penampilan Tiemoue Bakayoko yang tak kunjung menunjukkan performa menjanjikan di skuat The Blues. Lampard mengingatkan agar Bakayoko segera memperbaiki penampilannya jik tak mau posisinya digeser oleh Danny Drinkwater.

Drinkwater mampu menunjukkan penampilan yang menjanjikan dalam beberapa pekan terakhir setelah dinyatakan pulih dari cedera. Pada saat Chelsea mengalahkan Newcastle dengan skor 3-1, Drinkwater bermain cukup apik bersama rekan setimnya di Leicester City, N'Golo Kante. Sementara itu Bakayoko malah tak mendapatkan kesempatan untuk bermain.

Sejak didatangkan Chelsea dari AS Monaco seharga 35 juta poundsterling musim panas yang lalu, Bakayoko nyatanya telah gagal memenuhi ekspektasi pelatih dan juga para fans. Antonio Conte bahkan meminta Bakayoko untuk segera memperbaiki penampilannya sesaat setelah dia tampil membela Chelsea saat berhadapan dengan Liverpool dua pekan yang lalu.

Lampard mengingatkan Bakayoko untuk segera memperbaiki penampilannya jika tak mau posisinya perlahan-lahan digeser oleh Drinkawater. Dia menilai kedua pemain tersebut bergabung pada musim panas yang lalu, namun Bakayoko dinilai belum memberikan dampak apapun bagi tim.

"Saat Anda masuk Chelsea, Anda harus mengerti bahwa Anda bukan satu-satunya pemain yang punya posisi. Selalu ada orang lain yang ingin merebut posisi Anda," ujar Lampard seperti dilansir dari Metro.

"Tekanan harus datang dari dalam. Chelsea membayar Monaco £ 35 juta untuknya - dan itu membawa harapan. Dia harus hidup sesuai dengan hal itu di lapangan."

"Tetap saja, saat ini saya melihat Bakayoko dan saya sendiri tidak yakin gelandang seperti apakah dia. Awalnya saya pikir dia bisa dibandingkan dengan Yaya Toure, namun saya tidak begitu banyak melihatnya."

"Cara menyesuaikan dengan gaya permainan Chelsea berarti dia harus disiplin di lini tengah, karena Conte menginginkan sayap belakangnya aktif membantu serangan," pungkas Lampard.

Artikel Tag: tiemoue bakayoko, frank lampard, danny drinkwater, chelsea

353