N'Zonzi Isyaratkan Hengkang dari Sevilla

Penulis:
Kamis , 15:45 WIB
N'Zonzi Isyaratkan Hengkang dari Sevilla

Steven N'Zonzi putuskan untuk segera pergi dari Sevilla / Gettyimages

Berita Liga Spanyol: Steven N'Zonzi memberikan pernyataan akan segera hengkang dari Sevilla menyusul kabar keretakan yang terjadi antara dirinya dan peltih Eduardo Berizzo. Kabarnya Arsenal dan Everton menginginkan jasanya di awal tahun depan.

Gelandang asal Prancis ini sukses menjalani karirnya di Spanyol bersama Sevilla setelah memutuskan untuk hengkang dari Stoke City. Panampilan apiknya membuat Arsenal dan Everton tertarik untuk membawanya kembali berkarir di Premier League.

N'Zonzi sendiri tak menampik kemungkinan bagi dirinya untuk kembali ke Premier League. Dia menyerahkan sepenuhnya kepada agen untuk bernegosiasi dengan klub yang bisa memberikannya kepercayaan.

Kabar rencana hengkangnya N'Zonzi dari Sevilla menyeruak setelah muncul laporan keretakan hubungan antara dirinya dan Berizzo. N'Zonzi disalahkan Berizzo terkait penampilannya di babak pertama saat Sevilla ditahan imbang 3-3 oleh Liverpool di Liga Champions.

Setelah kejadian tersebut, N'Zonzi mengaku hal itu sangat mempengaruhi dirinya. Akhirnya ia memutuskan lebih baik untuk segera pergi dari Sevilla.

"Pelatih mengarahkan jari ke arahku [di babak pertama pertandingan Liverpool]. Saya tidak akan mengulanginya ... tapi kata-katanya mempengaruhi saya," ujar N'Zonzi seperti dilansir dari France Football.

"Secara umum, dia mengatakan di masa depan dia hanya akan memilih pemain yang sesuai dengan visinya untuk sepakbola. Apa artinya?"

"Apakah dalam formasi 4-3-3, 3-5-2 atau formasi lainnya, pemain harus menyesuaikan diri dengan apa yang diminta pelatihnya dan saya selalu melakukannya."

"Kenyataan bahwa saya selalu profesional meski dalam keadaan normal, saya selalu melakukan pekerjaan saya, saya merasa ini tidak adil."

"Masa depanku jelas jauh dari Sevilla. Satu-satunya hal yang mengecewakan saya adalah bagaimana hal itu berakhir," pungkasnya.

Artikel Tag: steven n'zonzi, sevilla, arsenal, everton

91