Cetak 51 Poin, Bradley Beal Bawa Wizards Taklukkan Trail Blazers

Penulis:
Rabu , 23:17 WIB
Cetak 51 Poin, Bradley Beal Bawa Wizards Taklukkan Trail Blazers

Markieff Morris berusaha memblok usaha layup dari Damian Lillard

Berita Basket NBA: Portland Trail Blazers menjamu tim dari timur yang berkunjung saat itu yaitu Washington Wizards. Namun diluar dugaan, Wizards mampu tampil di luar kendali sehingga begitu menyulitkan mereka sepanjang laga.

Bermain tanpa salah satu pemain intinya yaitu John Wall, Washington Wizards yang berlaku sebagai tim tamu harus bekerja ekstra keras dalam menghadapi perlawanan Portland Trail Blazers. Di luar dugaan, Washington Wizards mampu bermain secara impresif dan membuat pertahanan tuan rumah kocar kacir. Washington Wizards pun akhirnya sukses membawa pulang kemenangan dengan skor yang cukup telak 106-92.

Kunci kemenangan impresif Wizards ini tak lepas dari performa impresif shooting guard mereka yaitu Bradley Beal. Absennya John Wall secara otomatis membuat Bradley Beal harus bekerja keras menutupi lubang yang ditinggalkan Wall. Bradley Beal pun mampu mengerjakan tugasnya dengan baik dengan mencetak poin terbanyak di laga tersebut dengan torehan 51 poin. Torehan 51 poin tersebut juga menjadi catatan terbanyaknya sepanjan karir ia bermain di NBA. Selain Beal, Kelly Oubre Jr dan Mike Scott juga tak mau kalah dalam berkontribusi bagi kemenangan Wizards ini. Oubre Jr sendiri berhasil mencetak 14 poin sementara Scott mampu menambahkan 10 poin walaupun turun dari bangku cadangan.

Di kubu Blazers, pemain terbaik yang bermain dalam pertandingan tersebut tak lain adalah point guard andalan mereka yaitu Damian Lillard. Pemain bernomor punggung 0 ini berhasil mencetak 30 poin dalam pertandingan ini. Selain Lillard, Al-Farouq Aminu juga mampu tampil impresif dengan torehan 17 poin dan 6 reboundnya. Sayang, meskipun keduanya bermain apik, namun keduanya masih belum mampu membawa kemenangan bagi fans tuan rumah.

Artikel Tag: nba, blazers, wizards, bradley beal, kelly oubre jr, mike scott, damian lillard, al-farouq aminu

332