Toronto Raptors Hentikan Perlawanan Phoenix Suns

Penulis:
Rabu , 23:05 WIB
Toronto Raptors Hentikan Perlawanan Phoenix Suns

Toronto Raptors dan Phoenix Suns saat tip-off di awal pertandingan.

Berita Basket NBA: Phoenix Suns berkunjung ke Air Canada Centre untuk melakoni laga tandangnya melawan tuan rumah, Toronto Raptors. Namun, sayang pertandingan tersebut tidak berjalan dengan apa yang mereka harapkan sebelumnya.

Phoenix Suns yang tampil di luar kandang, terlihat sekali bahwa mereka tertekan sepanjang laga. Toronto Raptors selaku tuan rumah yang tidak ingin malu, langsung bermain agresif untuk mengungguli Suns. Alhasil, Raptors sendiri mampu mendominasi laga dan meninggalkan Phoenix Suns. Pada akhir, pertandingan pun Raptors mampu meraih kemenangan impresif dengan skor 126-113.

Kunci kemenangan impresif Raptors ini tidak lepas dari performa apik dari duo guard andalan mereka yaitu Kyle Lowry dan DeMar DeRozan. Keduanya masing-masing berhasil mencetak 20 poin untuk memimpin perolehan poin bagi kubu Raptors. Selain kedua pemain tersebut, center asal Spanyol yaitu Serge Ibaka juga tidak mau ketinggalan untuk ambil bagian dalam kemenangan manis ini. Ibaka sendiri berhasil menambahkan 19 poin dan 6 rebound.

Di kubu Phoenix Suns, pemain yang paling apik bermain dalam pertandingan tersebut adalah Devin Booker. Pemain bernomor punggung 1 tersebut berhasil mencetak 19 poin, sebelum ia harus keluar lapangan karena mengalami cedera. Selain Booker, peran Alex Len yang turun dari bangku cadangan juga cukup impresif dengan tambahan 14 poin dan 7 reboundnya. Selain kalah, Phoenix Suns pun harus was-was mengenai Devin Booker yang mengalami cedera pada pertandingan itu.

Dengan kemenangan ini, kini Toronto Raptors semakin kokoh di posisi 3 klasemen NBA konferensi timur dengan rekor 15 kali menang dan 7 kali kalah. Raptors hanya berada di bawah Celtics sebagai pemuncak klasemen, dan Cavaliers yang menduduki posisi 2.

Artikel Tag: nba, suns, raptors, devin booker, alex len, demar derozan, kyle lowry, serge ibaka

227