Bintang Lazio Ini Dilirik Mourinho untuk Gantikan Fellaini

Penulis:
Kamis , 07:30 WIB
Bintang Lazio Ini Dilirik Mourinho untuk Gantikan Fellaini

Sergej Milinkovic-Savic Jadi Incaran Manchester United (sumber: fantasysport.ba)

Berita Transfer: Mengatisipasi hengkangnya Marouane Fellaini akhir musim nanti, Manchester United dikabarkan telah mengirimkan pemandu bakatnya untuk memantau salah satu pemain incaran mereka, yakni Sergej Milinkovic-Savic, yang kini bermain untuk Lazio.

Meski musim ini berjalan cukup baik, namun Fellaini tampak sudah memutuskan masa depannya dengan tekad bulat. Gelandang asal Belgia tersebut memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya di Old Trafford.

Musim ini, kehadiran Fellaini memang cukup memberi kontribusi bagi United. Pasca cedera hamstring Paul Pogba, lini tengah masih menjadi andalan dengan kehadiran Fellaini. Namun, sang pemain kini justru berada diambang pintu keluar. Seiring dengan masa kontraknya yang akan habis Juni nanti, Fellaini pun berpeluang hengkang dari Old Trafford dengan status gratis.

Mourinho tidak tinggal diam dalam mengantisipasi hengkangnya Fellaini. Sejumlah nama diisukan telah masuk dalam rencana pembelian MU dalam upaya mereka mencari suksesor Fellaini. Fred (Shakhtar Donetsk) dan Bryan Cristante (Atalanta) sempat diisukan akan mengisi posisi tersebut. Namun, Mourinho ternyata punya pilihan lain.

Seperti dikutip dari Metro, Mourinho tampaknya lebih ingin posisi Fellaini tersebut diisi oleh Sergej Milinkovic-Savic. Manajer asal Portugal itu bahkan dikabarkan sudah mengutus pemandu bakatnya untuk memantau pemain asal Serbia tersebut saat Lazio menghadapi Sampdoria akhir pekan lalu.

Dalam laga tersebut, Lazio berhasil menang atas tuan rumah dengan skor 2-1. Gol dari Milinkovic-Savic dan Felipe Caicedo berhasil mengamankan tiga angka bagi tim besutan Simone Inzaghi setelah mereka sempat tertinggal lebih dulu.

Lazio sendiri dikabarkan tidak ingin melepas penggawa berusia 22 tahun itu. Namun, segala kemungkinan masih bisa terjadi dalam upaya MU mengangkut pemain tersebut hijrah ke Manchester. Tak hanya MU, Liverpool kabarnya juga tertarik mendatangkan pemain tersebut .

Artikel Tag: jose mourinho, manchester united, sergej milinkovic-savic, laziio, marouane fellaini

530