Mourinho Tak Mau Ambil Pusing dengan Hasil 'Drawing' 16 Besar

Penulis:
Kamis , 09:00 WIB
Mourinho Tak Mau Ambil Pusing dengan Hasil 'Drawing' 16 Besar

Jose Mourinho Tak Ingin Ambil Pusing dengan Hasil Undian Babak 16 Besar (sumber: expressen.se)

Berita Liga Champions: Meski berhasil menjadi juara grup, jalan Manchester United tidak akan mudah. Sejumlah tim besar dan kuda hitam berpotensi menjadi lawan bagi tim besutan Jose Mourinho tersebut di babak 16 besar Liga Champions.

Kemenangan 2-1 atas tim tamu CSKA Moskva di laga pamungkas grup memastikan langkah United terus berlanjut di Liga Champions. Sepasang gol dari Romelu Lukaku dan Marcus Rashford berhasil mengukuhkan posisi United di puncak klasemen grup A.

Namun, hal tersebut bukan menjadi jaminan langkah tim besutan Jose Mourinho tersebut akan semakin ringan di babak selanjutnya. Mourinho paham betul dengan hal itu. Ia pun menyiapkan diri untuk menghadapi situasi terburuk yang bisa terjadi dalam drawing nanti.

“Saya bukan orang yang paling beruntung dalam sebuah undian. Sebaiknya saya diam dan melupakannya karena kami harus bertanding di bulan Februari,” ujar manajer asal Portugal tersebut seperti dikutip dari Metro.

“Saya pikir tidak masalah bagi kami untuk bertanding dengan siapapun. Karena tim yang kami hadapi tersebut juga tidak akan senang menjadi lawan kami,” tutur Mourinho lebih lanjut.

Hasil di babak grup memang cukup memungkinkan bagi MU untuk bertemu tim-tim besar lainnya. Sejumlah tim-tim penuh sejarah menjadi lawan yang potensial untuk mereka hadapi di babak 16 besar nanti. Tim-tim kuat seperti Juventus dan Bayern Munchen berpeluang menjadi lawan bagi MU.

Bahkan, MU bisa saja bertemu Real Madrid apabila juara bertahan Liga Champions musim lalu tersebut gagal menyalip Tottenham Hotspurs di klasemen Grup H.

Artikel Tag: jose mourinho, manchester united, liga champions, cska moskva

268