Tiger Woods Siap Beraksi Lagi Setelah Absen Sejak Februari

Penulis:
Senin , 23:45 WIB
Tiger Woods Siap Beraksi Lagi Setelah Absen Sejak Februari

Tiger Woods/Express

Berita Golf: Tiger Woods bangun pagi-pagi hari Minggu (26/7) lalu di Albany, lokasi bakal digelarnya kejuaraan Hero World Challenge. Dia melakukan latihan terakhir sebelum terjun untuk pertama kalinya di turnamen kompetitif sejak Februari lalu.

Woods berjalan sekitar dua jam, serta 10 menit mengendarai kereta golf dan terlihat santai dan fit setelah menjalani operasi punggung pada April lalu.

“Saya tak pernah benar-benar berkompetisi dalam dua tahun sebenarnya. Saya belum melakukan banyak hal. Saya akan berkompetisi lagi dan menemukan irama dan merasakan kembali bertanding di turnamen golf dan memukul bola,” kata Wood yang didampingi caddie Joe LaCava, pada hari Minggu.

“Saya belum benar-benar mendapat poin di tangan saya sementara ini dan itu akan beda,” imbuhnya.

Woods, yang mundur dari Tur Eropa Dubai Desert Classic akibat rasa nyeri di punggung pada Februari, bermain golf bersama President Donald Trump, pegolf No. 1 Dustin Johnson, serta Brad Faxon di South Florida, Jumat lalu.

“(Johnson) masih pegolf nomor satu dunia. Dia terus bermain,” papar Woods. “Hal yang bagus membandingkan permainan saya dengan sosok seperti Dustin atau Rickie (Fowler) atau Rory (McIlroy). Bagus melakukan sesuatu seperti itu dan berkompetisi serta dan memiliki beberapa denominasi kecil [taruhan] yang kita mainkan. Saya suka melihat di mana saya berada. "

Woods, yang akan menjadi tuan rumah pada Hero World Challenge, bulan lalu mengumumkan rencananya bermain di event terbatas dan telah mengunggah beberapa video di sosial media tentang aksinya mengayunkan tongkat golf.

Saat ditanya soal pukulannya sekarang Woods mengaku terkejut. “Fakta bahwa kini saya tak lagi merasakan sakit di punggung yang saya derita selama empat tahun, sungguh luar biasa, “ katanya.

Woods mengakui proses penyembuhan dirinya setelah menjalani operasi punggung untuk keempat kalinya memang lambat. Namun dia senang atas respons tubuhnya yang positif saat ini.

Artikel Tag: tiger woods, golf, us open, dustin johnson, hero world challenge, berita golf,

2437