Relakan Sanchez Berlabuh Ke City, Arsenal Inginkan Bintang Ini Sebagai Penukar

Penulis:
Selasa , 23:55 WIB
Relakan Sanchez Berlabuh Ke City, Arsenal Inginkan Bintang Ini Sebagai Penukar

Raheem Sterling (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Inggris: Arsenal dikabarkan sekali lagi akan meminta Raheem Sterling sebagai ganti Alexis Sanchez, jika Manchester City kembali menghidupkan ketertarikan mereka untuk memboyong bintang internasional Cili tersebut dalam jendela transfer Januari mendatang.

Pep Guardiola sudah sangat tidak sabar memboyong Alexis Sanchez ke Manchester City musim panas lalu. Namun, walaupun Arsenal telah memberikan lampu hijau atas transaksi tersebut, segalanya harus berakhir setelah Thomas Lemar menolak untuk meninggalkan AS Monaco.

Walaupun demikian, The Citizens yang saat ini tengah merajai Liga Inggris, masih berminat mendatangkan pemain internasional Cili tersebut dan bisa mengajukan tebusa yang lebih rendah dari tawaran mereka musim lalu mengingat starget mereka ini akan habis masa kontraknya bersama The Gunners di akhir musim nanti.

Meski posisi mereka dalam negosiasi tersebut semakin melemah, klub London Utara nampaknya masih enggan menurunkan standar. Menurut kabar dari Daily Mail, kubu Arsene Wenger akan meminta Raheem Sterling sebagai penukar untuk Sanchez.

Baru-baru ini, Wenger mengecam pemain internasional Inggris tersebut atas aksi divingnya dalam kemenangan 3-1 Manchester City atas Arsenal beberapa waktu lalu. Namun, ia tetap menjadi salah satu penggemar berat winger berbakat tersebut.

Sterling sendiri telah mencatat 10 gol musim ini dan kecil kemungkinan Guardiola akan mengizinkannya hengkang di tengah upaya klub merebut gelar juara Liga Inggris. Dan sang pemain pun mengaku bahwa ia telah menyadari ketertarikan The Gunners musim panas lalu, namun memilih untuk mengabaikannya.

“Saya tidak perlu mengkhawatirkannya dan saya tidak memikirkan tentang hal itu, tidak selama satu menit pun,” ungkap Sterling bulan lalu.

Artikel Tag: raheem sterling, alexis sanchez, manchester city, arsenal, liga inggris

1315