Meski Berbahaya, Legenda Arsenal Ragu Bintang Crystal Palace Bisa Gantikan Sanchez

Penulis:
Selasa , 21:12 WIB
Meski Berbahaya, Legenda Arsenal Ragu Bintang Crystal Palace Bisa Gantikan Sanchez

Wilfried Zaha (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Inggris: Legenda Arsenal, Ray Parlour, ragu Wilfried Zaha bisa menjadi pemain yang mampu menggantikan Alexis Sanchez di London Utara, namun ia menegaskan bahwa bintang Crystal Palace tersebut sangat berbahaya.

Arsene Wenger dikabarkan telah mengidenfikasi Wilfried Zaha sebagai salah satu targetnya mengingat Alexis Sanchez terus dikaitkan dengan peluang transfer Januari mendatang.

Pemain internasional Cili, yang bergabung dengan Arsenal pada tahun 2014, hampir bergabung dengan Manchester City musim panas lalu dan diperkirakan akan meninggalkan Emirates Stadium musim dingin ini dengan kontraknya yang akan berakhir di penghujung musim ini.

Di sisi lain, Zaha terlah menjadi salah satu pemain paling berpengaruh di Crystal Palace dalam satu dekade ini, usai memainkan 250 pertandingan untuk klub, termasuk musim buruknya bersama Manchester United, dan telah mencetak dua gol dalam empat laga sejak pulih dari cedera bulan lalu.

The Gunners disebut-sebut tengah menyiapkan tawaran senilai Rp619 miliar untuk penyerang 25 tahun ini. Namun, Ray Parlour, tidak bisa menggantikan peran Sanchez di London Utara.

“Dia adalah pemain yang bisa berlari kepada Anda, ia memiliki kecepatan yang luar biasa,” ungkap sang legenda yang telah memenangkan tiga kali gelar Liga Inggris kepada talkSPORT.

“Ia mungkin kurang sedikit gol, ia memasuki beberapa posisi luar biasa dan mungkin produk akhirnya tidak sebagus yang seharusnya.

“Tetapi saya pikir itu akan berkembang dan dalam tim yang lebih baik, Anda mungkin bisa lebih mengeluarkannya. Anda akan kehilangan 25 gol per musim. Itulah masalah besar yang dimiliki Arsenal, bagaimana Anda akan menggantikannya?

“Apakah Zaha akan menjadi orangnya? Saya tidak yakin ia bisa mencetak gol sebanyak yang seharusnya ia lakukan karena ia memiliki beberapa area yang sangat bagus.

“Tetapi pastinya jika Anda bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya, Zaha, ia akan sangat berbahaya. Ia bisa mengubah pertandingan untuk Anda, seperti yang telah ia lakukan dalam beberapa pekan terakhir untuk Palace.”

Artikel Tag: wilfried zaha, alexis sanchez, ray parlour, crystal palace, arsenal, liga inggris

264