Los Angeles Lakers Berhasil Kalahkan Phoenix Suns

Penulis:
Selasa , 23:30 WIB
Los Angeles Lakers Berhasil Kalahkan Phoenix Suns

Lonzo Ball (kiri) melewati hadangan pemain Suns, Tyler Ullis.

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers mengalami tiga kekalahan beruntun dalam tiga pertandingan tandang mereka sebelum bertemu Phoenix Suns, Senin (13/11). Namun saat bertemu Suns, permainan mereka mulai membaik dan berbuah manis.

Bermain ketat hingga kuarter 3 berakhir, Los Angeles Lakers dan Phoenix Suns seringkali bertukar keunggulan satu sama lain. Di kuarter 4, permainan anak asuh Luke Walton semakin membaik dan mulai menemukan cara untuk dapat menahan serangan dari Phoenix Suns. Alhasil, Los Angeles Lakers berhasil menjauh menjelang pertandingan berakhir dan menutup pertandingan dengan kemenangan 100-93. Kemenangan ini juga sekaligus memutus rentetan kekalahan yang mereka alami dalam 3 pertandingan tandang terakhir mereka.

Kemenangan tersebut tak lepas dari performa apik pemain cadangan mereka yaitu Jordan Clarkson. Pemain berdarah campuran Amerika dan Filipina ini berhasil menjadi top skor dengan torehan 25 poinnya dalam 26 menit ia bermain di lapangan. Selain Clarkson, pemain yang didatangkan dari Detroit Pistons musim ini yaitu Kentavious Caldwell-Pope juga bermain apik dengan kontribusi 15 poind dan 9 reboundnya.

Center senior yang musim lalu bermain bagi Brooklyn Nets yaitu Brook Lopez juga mampu menambahkan 15 poin dan 10 rebound dalam kemenangan Lakers tersebut. Di kubu tuan rumah, Devin Booker mampu tampil paling apik dengan mendulang 36 poin, diikuti oleh TJ Warren dengan tambahan 23 poinnya. Sayang aksi keduanya tak mampu hindarkan Suns dari kekalahan.

Pelatih Lakers, Luke Walton mengungkapkan bahwa pemain seniornya mampu membawa energi positif dalam kemenangan tersebut. "Pemain senior kami berhasil bermain dengan apik dan memotivasi pemain muda kami untuk bermain apik juga," ucapnya kepada media usai laga.

Artikel Tag: nba, lakers, suns, jordan clarkson, kentavious caldwell-pope, brook lopez, devin booker, tj warren

235