Cleveland Cavaliers Taklukkan New York Knicks Secara Dramatis

Penulis:
Selasa , 23:00 WIB
Cleveland Cavaliers Taklukkan New York Knicks Secara Dramatis

LeBron James dan Enes Kanter terlibat adu cekcok saat keduanya bertemu, Senin (13/11)

Berita Basket NBA: Cleveland Cavaliers yang terseok-seok di awal musim kini mencoba untuk kembali ke jalur kemenangannya. Kala bertemu New York Knicks di Madison Square Garden, Cleveland Cavaliers mampu bangkit dari ketertinggalan mereka.

Sempat bermain buruk di kuarter-kuarter awal, Cleveland Cavaliers nampaknya akan kembali menelan kekalahan usai tertinggal sepanjang 23 poin terhadap New York Knicks hingga kuarter 3. Namun, runner-up musim lalu tersebut ternyata masih memiliki mental yang kuat untuk mengakhiri pertandingan dengan baik.

Tim asuhan Tyronn Lue tersebut berhasil meraih poin demi poin untuk menyusul ketertinggalan mereka dan mulai menyamakan kedudukan. Tak tanggung-tanggung, Cavaliers pun berhasil mengambil alih kedudukan di menit-menit akhir dan mengakhiri pertandingan dengan kemenangan tipis 104-101.

Comeback manis mereka ini tak lepas dari performa luar biasa mereka di kuarter 4 untuk membalikkan keadaan. Comeback tersebut juga dimotori oleh Kyle Korver yang berhasil mencetak 19 hanya di kuarter 4. Total di pertandingan tersebut ia menorehan 21 poin. Selain Korver, peran pemain utama mereka yaitu LeBron James juga tak kalah impresif. Pemain bernomor punggung 23 tersebut hampir saja mencetak triple-double dengan torehan 23 poin, 9 rebound, dan 12 assist.

Pemain senior lain yaitu Dwyane Wade juga berhasil menambahkan 15 poin dalam kemenangan Cavaliers. Di kubu Knicks, peran Kristaps Porzingis yang diharapkan bisa membawa Knicks ke jalur kemenangan ternyata tidak sesuai ekspetasi. Pemain Latvia tersebut hanya mampu mencetak 20 poin, diikuti oleh Enes Kanter dengan torehan 20 poin dan 16 reboundnya.

Dengan kemenangan ini, Cleveland Cavaliers membuat rekor menang-kalah mereka imbang saat ini dengan catatan 7 kali menang dan 7 kali kalah.

Artikel Tag: nba, cavs, knicks, lebron james, kyle korver, dwyane wade, kristaps porzingis, enes kanter

214